Stephany Dougharty Berkarir di Amerika demi Lepas dari Bayang-Bayang Titi DJ

Guntur Merdekawan | Sabtu, 30 November 2019 11:35 WIB
Stephany Dougharty Berkarir di Amerika demi Lepas dari Bayang-Bayang Titi DJ

Kapanlagi.com - Di usia yang masih sangat muda, Stephanie Poetry Dougharty sukses melebarkan sayapnya ke kancah musik Internasional. Putri dari Titi DJ itu kini berkarir di Amerika, tepatnya di bawah label 88Rising yang juga dinaungi oleh Rich Brian.

Stephanie menetap di Los Angeles seorang diri. Kepada awak media, Titi DJ pun menceritakan progress karir dari sang buah hati yang sedang sibuk menjalani proses rekaman.

"Sekarang dia di LA, tinggal di sana karena dikontrak label sana, 88Rising. Jadi mau nggak mau stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar nggak bolak-balik. Walaupun bolak-balik, di sini dia berarti ada keperluan buat nyanyi, ketemu saya. Fanbase dia juga banyak kan," ungkap Titi DJ saat dijumpai di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

1 dari 3 halaman

1. Terharu Lihat Kemandirian Stephanie

Terharu Lihat Kemandirian Stephanie Titi DJ / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Titi DJ awalnya merasa khawatir untuk melepas Stephanie seorang diri di negeri orang. Namun melihat kemandirian sang buah hati, sang diva pun akhirnya bisa merasa sedikit lega.

"Sampai saat ini belum ada curhatan karena dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya dengan furniture. Mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu, di mana biasanya anak bungsu dimanjakan. Tapi surprisenya dia bisa nunjukin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Titi DJ

Selain mengejar mimpi, Stephanie juga punya satu alasan kuat kenapa dirinya mantap berkarir di Amerika. Rupanya pelantun I Love You 3000 itu ingin lepas dari bayang-bayang sang ibunda dan membuktikan jika dirinya bisa berjaya atas usahanya sendiri.

"Buat dia sih ini adalah satu cara membuktikan bahwa sebagai penyanyi dia bisa berkarier tanpa di bawah bayangan nama ibunya. Dia bilang, 'Kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mamah tanpa disadari pasti bantu, mungkin nggak bantu tapi mamah kenalan musisi banyak, teman mamah pasti akan menolong. Jadi aku pasti ada pertanyaan kalau aku sukses di Indonesia, karena Titi DJ, dibantu ibunya'. Dengan begini, di Amerika kan dari nol berkarier. Dia bisa membuktikan oke gue berhasil dengan kemampuan diri sendiri," sambung Titi DJ.

3 dari 3 halaman

3. Ada Keluarga dan Teman di Amerika

Ada Keluarga dan Teman di Amerika Titi DJ / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Usut punya usut, ada beberapa anggota keluarga Titi DJ yang juga tinggal di Amerika. Karenanya, hal itu membuat wanita berusia 53 tahun ini jadi lebih plong. Ia percaya jika putrinya akan baik-baik saja di Amerika.

"Sebenarnya dia nggak sendiri-sendiri banget sih di Amerika. Ada keluarga bapaknya. Saya juga punya adek di sana. Jadi kalau ada apa-apa nggak jauh, tinggal terbang aja. Tidak terlalu aduh dia sendiri di sana ya. Nggak. Karena dia ketemu temennya yang sedang kuliah di sana. Baguslah," tuntas Titi DJ.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑