Suasana Berubah Khidmat Ketika Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di DWP 2019

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 Desember 2019 18:25 WIB
Suasana Berubah Khidmat Ketika Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di DWP 2019

Kapanlagi.com - DJ Devarra berhasil membuat partygoers ajojing bersama saat tampil di Stage Garuda Land di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019. Seperti yang diketahui jika DWP 2019 ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/12). DJ Devarra juga menutup aksinya dengan memutar lagu Indonesia Raya tanpa aransemen.

"Halo Indonesia! Nice to meet you all, hope you enjoy it. For the last, this is for you," teriak Devarra di depan partygoers sebelum menyudahi penampilannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Bendera Merah Putih Berkibar

Mendengar Indonesia Raya berkumandang, penonton terlihat sangat khidmat dan semuanya pun menyanyikan lagu kebangsaan itu bersama-sama. Ada juga dua bendera merah putih berukuran kecil berkibar di atas panggung Garuda Land. Tak lupa, warna merah dan putih pada layar panggung Garuda Land menyala terang.

Ternyata sebelum DJ Devarra tampil, ada juga 22 Bullets, Stan, dan DJ lainnya dalam negeri Evan Virgan terlebih dahulu meramaikan gelaran DWP 2019 di hari pertama.

2 dari 2 halaman

2. Ada 3 Panggung DWP 2019

Ada 3 Panggung DWP 2019 © KapanLagi.com/Budy Santoso
Pada DWP edisi ke-11 ini, Ismaya Live menyediakan tiga panggung, yakni Garuda Land yang terletak di luar ruangan, dan dua panggung di dalam ruangan, Cosmic Station dan Barong Family. Sejumlah DJ ternama dari luar negeri juga dihadirkan seperti Martin Garrix, Zedd, dan Yellow Claw.

Selama 10 tahun pertamanya, DWP dikenal sebagai platform untuk para DJ rising star dari berbagai belahan dunia untuk unjuk gigi. Di hari pertamanya sendiri telah dimeriahkan oleh Martin Garrix, Zedd, Dash Berlin, Yellow Claw, hingga Barong Family.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑