Sudah Berkompromi Tapi Konser Tetap Batal, Ari Lasso Sedih Sampai Tak Bisa Tidur

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 17 Oktober 2019 13:38 WIB
Sudah Berkompromi Tapi Konser Tetap Batal, Ari Lasso Sedih Sampai Tak Bisa Tidur

Kapanlagi.com - Usai membatalkan konser Perjalanan Panjang yang menjadi penanda 27 tahun karirnya di Indonesia, Ari Lasso menyampaikan permintaan maaf kepada semua fans yang sudah membeli tiket. Tampaknya, Ari pun tak bisa tidur karena pembatalan yang terjadi di detik-detik terakhir itu.

Hal tersebut tampak dari postingan video pendek yang diunggah Ari di akun Instagram pribadinya, @ari_lasso pada hari Kamis, (17/10) sekitar pukul 10.30 WIB. Penyanyi kelahiran Madiun ini mengaku baru beberapa jam memejamkan mata usai kejadian tak menyenangkan yang ia alami.

"Selamat pagi temen-temen, saya baru bangun. Baru tidur tiga jam, empat jam juga. Sangat sulit tidur tadi malem. Sekali lagi minta maaf untuk temen-temen yang sudah membeli tiket, tapi batal menonton. Dan saya juga ingin sekali lagi menegaskan, kenapa pengumumkan dilakukan mepet dengan jam konser. Karena saya dan temen-temen artis lain tetap berusaha tampil, dengan berbagai macam kompromi dan adjustment. Tapi promotor memang payah sekali, sehingga memang konser tersebut tidak bisa terselenggara malam itu," ujar Ari.

1 dari 2 halaman

1. Kabar Medan dan Solo

Kabar Medan dan Solo © instagram.com/ari_lasso
Ari pun meminta kepada promotor dari Optimus One, Rachmat Subakti untuk menjelaskan secara langsung. Ia pun meminta kejelasan mengenai konser lanjutan Perjalanan Panjang yang rencananya akan digelar di Medan dan Solo.

"Untuk itu saudara Rachmat Subakti dari Optimus One, segeralah Anda mengembalikan uang tiket dari penonton yang sudah membeli tiket, lewat mekanisme yang ada tentunya. Dan umumkan segera secara terbuka, status konser saya di Medan dan di Solo. Akui apa yang terjadi. Akui ketidakprofesionalan Anda. Sehingga hal itu bisa mengurangi salah sasaran kekecewaan. Saya tunggu konfirmasinya dari Optimus One," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Banyak Dukungan

Dapat Banyak Dukungan © instagram.com/ari_lasso
Batalnya konser yang sudah ditunggu oleh Ari Lasso ini tidak hanya membuat fans kecewa. Ari sendiri tak kalah sedih, karena ia sudah latihan berminggu-minggu dan konsernya pun melibatkan banyak penyanyi lain, seperti Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw.

Namun para sahabat memberikan dukungan kepada Ari untuk tetap semangat. Tak lama setelah Ari membatalkan konser, Andra Ramadhan datang ke rumah Ari untuk memberikan semangat.

Pun dengan banyak seleb yang menyampaikan dukungan lewat komentar di Instagram. Banyak yang berdoa agar Ari bisa segera bisa menggelar konser lain dengan lebih baik.

Semangat mas Ari!

(kpl/phi)


↑