Sudah Lama Eksis, Pee Wee Gaskins Beri Wejangan Bermusik

Risang Sudrajad | 07 April 2016, 04:35 WIB
Sudah Lama Eksis, Pee Wee Gaskins Beri Wejangan Bermusik
Kapanlagi.com - Pee Wee Gaskins!, terhitung sejak tahun 2007, band pop-punk asal ibu kota ini telah berkiprah di belantika musik Indonesia hampir satu dekade. Hmm, lumayan lama juga nih.

Bukan hal yang mudah memang untuk terus kreatif dan inovatif dalam bermusik. Dochi dan Ayi punya saran nih buat kalian yang punya bakat bermusik dan pingin band kalian nge-hits kayak mereka.

"Apa ya, pokoknya intinya harus ada passion sih kalo mau ngerjain sesuatu. Soalnya bakal ada banyak banget yang harus dikorbankan. Lo bakal kehilangan kesempatan untuk kerja normal kalo lo mau serius di sini, banyak waktu yang tersita," ungkap Dochi saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu yang lalu.

Pee Wee Gaskins bagikan tips bermusik © KapanLagi.com®/Budy SantosoPee Wee Gaskins bagikan tips bermusik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jelas ya KLovers, yang pertama 'harus ada passion', mimpi kalian nggak bakal terwujud tanpa keinginan yang besar. Selanjutnya, tentu 'harus ada pengorbanan' mulai dari tenaga, pikiran sampai waktu.

Tidak sampai di situ, sosial media juga memegang peran penting untuk mempopulerkan karya kalian. Seperti kata Ayi (gitaris Pee Wee Gaskins) menyambung saran Dochi.

"Banyakin aktif sosial media," tutup Ayi.

(kpl/ntn/abl)

Reporter:  

Natanael Sepaya