Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seluruh Anggotanya Sudah Berkeluarga, Ten 2 Five Sajikan Kejutan di Album Baru

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 28 Februari 2020 18:33 WIB
Seluruh Anggotanya Sudah Berkeluarga, Ten 2 Five Sajikan Kejutan di Album Baru
Ten 2 Five © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Band Ten 2 Five yang sudah lama vakum ternyata masih sering manggung meski tidak tersorot oleh media. Di masa vakumnya, Vito, Ardi, dan Thomas sudah menjadi bagian dari Ten 2 Five meski belum secara resmi.

Mengaku Ten 2 Five terlalu lama tertidur, Imel merasa tidak memiliki karya apa-apa dalam kurun waktu 6 tahun tersebut. Akan tetapi, Ten 2 Five belajar banyak dari pengalaman di album-album sebelumnya yang mereka anggap tidak pernah melebihi popularitas album pertama mereka. Para personil Ten 2 Five juga sempat kesal karena usaha mereka tidak berjalan dengan baik.

"Itu terjadi di album kedua. Waktu itu dengan kepedean super tinggi karena album pertama sukses, jadi ada pressure karena album pertama meledak. Begitu terbayang uforia album pertama kita, level percaya dirinya over. Merasa kita menemukan lagu sukses, taruh idealis. Ternyata nggak berjalan baik, bahkan gak kedengeran sama sekali," ungkap Imel saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (28/2).

1. Album untuk Keluarga

Gambar

Saat mempersiapkan album terbaru mereka, para personil Ten 2 Five berkeinginan untuk mempersembahkan pesan yang lebih mendalam. Tak lagi mengusung tema cinta remaja, album baru band yang aktif sejak tahun 1998 ini lebih berfokus pada hubungan yang lebih serius dan juga keluarga.

"Kebetulan kita semua sudah berkeluarga, Kalau (album) yang lama lebih ke cinta remaja, cinta monyet, sekarang lebih dalem lagi. Ada lagu cinta buat anak, keluarga, ada juga hubungan tapi lebih serius. Ini pendewasaan. Message kita di album ini lebih ke keluarga," ujar Ardi.

2. Rencana Tur

Ten 2 Five juga menyatakan keinginan mereka untuk menggelar tur setelah lama tidak menjumpai para penggemar. Mereka berharap agar keinginan tersebut bisa terwujud tahun ini.

"Kalau ibadah tur kita pengen tapi sponsor belum ada, kita pengen banget. Ya kita juga sudah lama nggak tur, mudah-mudahan tahun ini bisa," ungkap Ardi.

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait