Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Putus, Reza Surya Luncurkan Cemburu Tanda Sayang Untuk Ria Ricis

Minggu, 27 Desember 2020 06:46 WIB
Sudah Putus, Reza Surya Luncurkan Cemburu Tanda Sayang Untuk Ria Ricis
Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Saat masih menjalin kasih dengan Youtuber Ria Ricis, Reza Surya rupanya meminta dibuatkan lagu pada Bemby Noor yang dipersembahkannya untuk sang kekasih.

Sayang, setalah tembang berjudul Cemburu Tanda Sayang itu selesai digarap, kini dia sudah tak lagi memiliki hubungan dengan adik Oki Setiana Dewi itu. Kendati demikian, Reza tetap meluncurkan single tersebut yang merupakan curahan hati dari Reza di masa lalu.

1. Curhat Lewat Lagu

Gambar

"Jadi ada satu momentum yang membekas di hati walaupun sudah tidak menjadi apapun permasalahannya, tapi rasa ingin meluruskan lewat karya itu ada, ibaratnya curhat lewat lagu," ucap Reza Surya saat ditemui saat perilisan single terbarunya di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

Bersama label Langit Biru Mahakarya, Reza berharap single tersebut bisa diterima oleh masyarakat dan penggemarnya.

2. Seleb TikTok

"Akhirnya ketemu label dan saat akan mau merilis lagu aku mau lagunya yang mencurahkan hati aku karena sebuah karya yang jujur inshaAllah bisa diterima," tutup Reza Surya.

Seperti diketahui, Reza Surya yang dikenal sebagai seleb tiktok memiliki hubungan dengan Ria Ricis hingga keduanya berencana menikah di tahun 2021. Sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan hingga rencana pernikahannya pun mau tak mau batal dilaksanakan.

 

Topik Terkait