Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Siapkan Single dan Album Baru, Pasha Ungu Bakal Kembali Fokus Bermusik

Kamis, 11 Februari 2021 10:10 WIB
Sudah Siapkan Single dan Album Baru, Pasha Ungu Bakal Kembali Fokus Bermusik
Pasha Ungu (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Masa jabatan Sigit Purnomo Samsuddin Said atau lebih dikenal Pasha sebagai Wakil Walikota Palu segera berakhir. Begitu selesai menjabat, Suami Adelia Wilhelmina berencana bakal fokus ke bersama grup bandnya Ungu.

"Fokus bermusik, fokus-fokus. Saya komitmen dengan apa yang sampaikan ke teman-teman dulu, kita sekarang juga sudah siapin single yang baru. Kita berharap sih dua ya," kata Pasha di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

1. Album Baru

Dengan kembalinya Pasha, Ungu sudah menyiapkan album baru. Dari album tersebut, Ungu bakal merilis dua single sekaligus. Pasha mengatakan, lagu-lagu yang bakal dirilis Ungu merupakan karya terbaru.

"Baru lah, semuanya baru. Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi ada di album yang baru, religi dulu karena momentum. Jasanya gini, kita keluarin single langsung dua," kata Pasha.

2. Tampil Beda

Bukan cuma itu, Pasha juga bakal hadir dengan gaya terbaru. Yang jelas, sangat berbeda ketika Pasha menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

"Kalau saya sih pribadi lagi pengen pelihara aja (rambut), lagi pengen berantakan aja. Lima tahun kan rapi terus, nah ini pengen berantakan dulu, dari pribadi saya ya, saya enggak tahu kalau yang lain gimana nantinya," tutup Pasha.

3. #IngatPesanIbu

Meski sudah bisa mulai kembali beraktivitas di situasi pandemi ini, protokol kesehatan tetap menjadi hal penting yang harus terapkan. Mulai dari pakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu untuk melindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan Covid-19. Yuk saling mengingatkan!