Sudahi Perseteruan, Akankah Anji Kembali ke Drive?

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 07 Januari 2019 16:57 WIB
Sudahi Perseteruan, Akankah Anji Kembali ke Drive?

Kapanlagi.com - Anji baikan dengan para personel Drive! Ya, kabar gembira ini nyata adanya. Bukan hoax, Anji memastikan kalau ia dan mantan bandnya sudah baik-baik saja.

Tak sekedar baikan, Anji dan Drive tengah menyiapkan kenyataan manis buat kalian para fans. Nggak kalah manisnya, sebuah pengakuan yang meluncur dari mulut Anji. Ia mengaku kangen pada para personel Drive!

"Sama personel ya kangen juga ya. Mereka kan bagaimana (pun) juga sahabat saya. Dan kami 2019 berkomitmen kembali bersahabat, baik dan mengangkat musik Indonesia, persahabatan," aku Anji saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Konser Bareng

Bukan itu saja nih, KLovers. Sebuah angin segar dihembuskan oleh Anji. Keduanya, Anji dan Drive, berkomitmen untuk menggelar sebuah konser bersama.

"Iya, ada konser bareng pertama kali itu di Bekasi bulan Februari besok," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Balik Lagi?

Balik Lagi? Anji baikan dengan personel Drive © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tapi jangan senang dulu. Baikan bukan berarti balikan. Hal ini digarisbawahi dengan tegas oleh Anji. Dirinya tak akan kembali menjadi personel Drive.

"Enggak lah! Kan udah ada vokalisnya lagi. Masa berdua? Bersahabat bukan berarti harus kembali ke Drive. Yang jelas kita akan buat konsep Anji x Drive," tutupnya.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka ya dan sukses untuk konsep barunya, Anji X Drive! Jangan lupa update soal musisi kesayangan kalian di sini. Karena kalau bukan sekarang, KapanLagi?

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑