Suguhkan Nuansa Baru Dalam Karyanya, Grup Band Mily Medley Lagu-lagu Daerah Bertajuk 'Sambut Nusantara'

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 28 Oktober 2021 13:23 WIB
Suguhkan Nuansa Baru Dalam Karyanya, Grup Band Mily Medley Lagu-lagu Daerah Bertajuk 'Sambut Nusantara'
Mily (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Grup band besutan Idea Fasha, Mily rupanya semakin memperkaya karya-karya mereka. Setelah meluncurkan singel berjudul Jangan Buru-buru, kali ini Mily band telurkan single dengan nuansa berbeda.

Belum lama ini Mily meluncurkan single mendley lagu-lagu daerah bertajuk Sambut Nusantara. Lagu ini merupakan bentuk rasa cinta tanah air dari Mily sekaligus untuk membangkitkan gairah pemuda pemudi.

Tak hanya itu, kali ini grup band yang di gawangi oleh Chiara Aurelia, Joshua, dan Idea Fasha ini berkolaborasi dengan siswi dari sekolah Stella Maris. Adapun lagu-lagu yang tergabung dalam medley berupa lagu-lagu daerah.

"Sebenarnya lagu Sambut Nusantara ini dibuat untuk memeriahkan momen hari sumpah pemuda, dimana dengan lagu ini kami berharap bisa membangkitkan rasa cinta tanah air dari para pemuda pemudi," ungkap Idea Fasha dalam rilis yang diterima, Rabu (27/10).

1. Jadi Inspirasi

"Dalam lagu ini nggak cuma Mily aja, kami melibatkan teman-teman siswi dari sekolah Stella Maris untuk ambil bagian dalam medley yang berisi lagu-lagu daerah ini," lanjutnya.

Tentunya, Mily berharap lagu Sambut Nusantara ini bisa mendapatkan tempat di hati seluruh pemuda pemudi Indonesia dan masyarakat luas. Semoga nantinya lagu ini bisa manjadi inspirasi generasi penerus bangsa yang tertuang di dalam Sumpah Pemuda walau berbeda ras dan budaya tetapi tetap satu.

"Semoga bisa menjadi inspirasi dan mendapatkan tempat di hati generasi muda penerus bangsa Indonesia," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril