Sukses di Jogja, Konser Jikustik Reunian Diboyong ke Jakarta

Rezka Aulia | Senin, 15 April 2019 19:44 WIB
Sukses di Jogja, Konser Jikustik Reunian Diboyong ke Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah mendulang kesuksesan melalui Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta pada 29 Maret 2019 lalu, kini Rajawali Indonesia selaku promotor dari gelaran tersebut siap memboyong Pongki Barata (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya kembali di Jakarta.

Konser Jikustik Reunian Jakarta siap diselenggarakan pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, selaku penyelenggara merasa kesuksesan konser di Yogyakarta harus dibawa ke Jakarta. Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini, juga dengan banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota.

Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut. Seperti yang terlihat di Yogyakarta kemarin, konser ini dimanfaatkan oleh para Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

1 dari 2 halaman

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto

↑