Sukses Nyanyikan Lagu Jawa di YouTube, Julia Vio dilirik Erie Suzan

Kistin Septiyani | Rabu, 13 November 2019 10:01 WIB
Sukses Nyanyikan Lagu Jawa di YouTube, Julia Vio dilirik Erie Suzan

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai penyanyi cover lagu-lagu berbahasa Jawa, penyanyi cantik Julia Vio mencoba merilis single baru berjudul Kudu Piye. Pada lagu ini, Julia Vio melibatkan penyanyi senior Erie Susan yang menjadi penulis dan produser lagu Kudu Piye tersebut.

"Lagu Kudu Piye sendiri memiliki arti yang mendalam. Mengisahkan tentang seorang wanita yang memilki kekasih playboy. Sang wanita sangat mencintai kekasihnya, semua yang dimilikinya pun diberikan kepada sang kekasih, sampai pada suatu ketika sang wanita melihat sang kekasihnya dengan wanita lain, bimbang, marah dan kecewa," kata Julia Vio, Selasa (12/11/2019).

1 dari 3 halaman

1. Dilirik Label Musik

Ternyata, keberhasilan Julia Vio mengcover lagu-lagu bahasa Jawa membuat Erie Suzan dan label Milana Musik Nusantara tertarik untuk memproduseri penyanyi asal Yogyakarta tersebut.

"Saya cuma memaksimalkan bakat dan talent yang dimiliki oleh Julia Vio dengan menciptakan lagu yang berjudul Kudu Piye. Lagu ini merupakan ciptaan dari saya yang sudah lama diciptakan, namun belum pernah dirilis," kata Erie Suzan.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Keseriusan

Miliki Keseriusan ©Istimewa
Karena sudah memiliki suara berkarakter, Erie Suzan yakin Julia Vio bisa melatih kemampuannya dalam hal teknik menyanyi. Selain itu, Erie Suzan juga melihat dari keseriusan Julia Vio untuk menjadi penyanyi tidak main-main. Semua hal yang dilakukan Julia Vio benar-benar serius dan sungguh-sungguh.

"Keseriusan Julia Vio untuk terjun dalam industri musik saya tampung, jadi saya semangat untuk memproduseri Julia Vio. Memupuk karakter suara, teknik vokal serta seni pernapasan dalam bernyanyi sudah saya dilakukan buat dia," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Berharap Diterima Masyarakat Luas

Melalui lagu Kudu Piye, baik Julia Vio maupun Erie Suzan berharap, single ini bisa diterima masyarakat luas.

"Saya berharap karya ini dapat diterima serta dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia pada umumnya dan pecinta musik dangdut pada khususnya," tutup Julia Vio.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑