Svmmerdose Tur Enam Kota, Iqbaal Ramadhan Sempat Ajak Kunto Aji dan Sal Priadi

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 17 Januari 2020 23:08 WIB
Svmmerdose Tur Enam Kota, Iqbaal Ramadhan Sempat Ajak Kunto Aji dan Sal Priadi

Kapanlagi.com - Grup musik Svmmerdose bakal menjalani tur perdananya di bulan Februari 2020 mendatang. Sebanyak enam kota di Indonesia akan didatangi band yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bassis) dan Rinrin (vokal & gitar) tersebut. Ternyata, rencana tur bertajuk 'Don't Fall In Love With Me Tour 2020', Svmmerdose sudah merencanakan sejak lama.

"Seru, hectic, dan excited banget sih untuk ngadain tur ini. Kalau rencana tur sih sebenernya direncanain udah dari beberapa waktu lama sih. Cuma kita lebih mikirin konsep kasar lah, sampai akhirnya terjadilah di 2020," kata Iqbaal di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Belum Punya Pengalaman Tour

Belum Punya Pengalaman Tour Svmmerdose (Credit: instagram.com/svmmerdose)
Menjalani konser tur, baru pertama kali dirasakan oleh Iqbaal dan Rinrin. Karena belum punya pengalaman dalam konser tur, Svmmerdose sempat sharing-sharing dengan musisi lain, salah satunya adalah Kunto Aji dan Sal Priadi.

"Kita kemarin sempat ngundang, kita sempet nonton Mas Kun sm Sal Priadi di sini. Saya ngundang mereka untuk tanggal 15 di Jakarta, cuman kebetulan mereka ada acara. Sal ada main, mas Kun main di Bogor. Banyak yang akan berhalangan hadir," kata Iqbaal.

"Jadwalnya pada bentrok," sambung Rinrin.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar

Mengadakan konser tur, Iqbaal Ramadhan ingin bisa lebih dekat dengan penggemarnya karena sudah mendengarkan album perdana Svmmerdose yang bertajuk She/Her/Hers.

"Kita bikin tur supaya bisa deket dengan penggemar. Supaya dengan tur ini mereka bisa relate dengan musik Svmmerdose. Semoga bisa kasih dengar musik kita ke pendengar baru. Selalu bisa menemani penggemar karena seneng banget bisa dapat respon lagu kita menemani mereka," kata Iqbaal.

Perjalanan konser tur Svmmerdose dibuka di Jakarta pada 15 Februari, Malang 18 Februari, Surabaya 19 Februari, Yogyakarta 21 Februari, Semarang 22 Februari, dan ditutup di Bandung pada 24 Februari 2020 mendatang.

Konser tur ini dipromotori oleh Neutron Live (Jakarta) dan Brima Live (Luar Jakarta). Mengenai harga tiket sendiri, pihak penyelenggara membuka harga Rp. 250. 000 (sudah termasuk pajak) untuk di Jakarta. Sementara di kota lain, pihak penyelenggara membuka harga tiket Rp. 110.000 (sudah termasuk pajak).

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑