ADVERTORIAL

Syahdunya Smarfren X KapanLagi Live: Adhitia Sofyan, Bagasran, Mahen Bikin Melting!

Zaki Mursidan Baldan   | Minggu, 31 Mei 2020 00:01 WIB
Syahdunya Smarfren X KapanLagi Live: Adhitia Sofyan, Bagasran, Mahen Bikin Melting!

Kapanlagi.com - Menutup bulan Mei dengan tontonan berkualitas, Kapanlagi berkolaborasi dengan Smartfren sukses menyelenggarakan event online super keren. Bertajuk Smarfren X KapanLagi Live, KLovers yang haus akan pertunjukkan musik berkualitas pastinya dimanjain banget sama penampilan tiga penyanyi cowok bertalenta, yaitu Adhitia Sofyan, Bagasran, dan Mahen. Ketiganya membawakan deretan hits single yang dijamin bikin hari kamu makin syahdu. Berikut beberapa cuplikan keseruannya!

 

1 dari 3 halaman

1. Baper Maksimal sama Lagu-Lagu Adhitia Sofyan

Penyanyi yang satu ini emang nggak pernah gagal bikin kamu melting dan baper maksimal, nggak terkecuali saat perform di Smarfren X KapanLagi Live. Adhitia Sofyan benar-benar bikin sore makin syahdu dengan deretan single hits yang pastinya udah akrab di hati, seperti Adelaide Sky, Blue Sky Collapsed, 8 Tahun, After The Rain, dan Sesuatu di Jogja. Nggak cuma itu, ia juga membocorkan rahasianya untuk menghilangkan stres selama di rumah aja, yaitu dengan produce konten berbekal jaringan internet yang cepat.

“Terima kasih Smartfren dan Kapanlagi yang tetap ngejaga koneksi kita sebagai musisi,” ungkap Adhitia Sofyan di sela-sela penampilannya di Smarfren X KapanLagi Live.

2 dari 3 halaman

2. Dibikin Melting sama Suara Bagasran

Usai Adhitia Sofyan, KLovers selanjutnya dimanjakan sama penampilan dari penyanyi muda berbakat bernama Bagasran. Cowok yang ketika perform mengenakan kaos warna putih bertuliskan ‘Smartfren' tersebut membawakan dua single yang telah dirilis berjudul Lagi-Lagi Kamu dan Cinta Begitu. Nggak ketinggalan, dia juga ngajakin kamu buat nyanyi bareng dengan bawain Memories dari Maroon 5. Di sela-sela penampilan, Bagasran pun sempat menjawab pertanyaan dari para penonton dan mengungkapkan terima kasih kepada KapanLagi dan Smartfren yang udah ngadain Smartfren X KapanLagi Live.

“Dengan adanya Smartfren X KapanLagi Live, semoga bisa terhibur dan nggak bosen. Makasih Smartfren, semoga sukses jaya terus,” ucap Bagasran.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan Mahen yang Energik Abis

Smartfren X KapanLagi Live ditutup dengan penampilan super cool dari penyanyi muda bernama Petrus Mahendra atau yang akrab dikenal dengan nama Mahen. Benar-benar jadi closing performance yang entertaining maksimal berkat aksinya yang energik dalam membawakan tiga lagu hits. Di antaranya Intentions dari Justin Bieber, Bangun Cinta dari 3 Composers, serta hits single-nya yang pecah yaitu Pura-Pura Lupa.

Menikmati sajian online berkualitas seperti Smartfren X KapanLagi ini emang ampuh banget buat bikin weekend jadi anti boring saat #DiRumahAja seperti sekarang, KLovers. Nah biar pas streaming acara favorit nggak putus-putus alias ngadat, pastikan kamu selalu pakai Smartfren 1ON+, kartu perdana dari Smartfren 1 tahun ON terus dengan harga mulai Rp 20 ribuan aja!

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Smartfren 4G (@smartfrenworld) on May 25, 2020 at 5:01am PDT

Ini dia kartu yang nyediain #KuotaAntiWasWas dengan kuota mingguan hingga 52GB. Smartfren 1ON+ punya masa aktif satu tahun ON terus dan nggak bakalan memotong pulsa ketika kuota abis alias Pulsa Safe. Selain itu, kamu juga bisa dapetin Gratis Nelpon sesama Smartfren lho. Makin praktis karena pembelian pulsa data paket 1ON+ bisa kamu lakukan via MySmartfren dengan sistem pembayaran transfer e-banking, OVO, dan GoPay.

Jadi tunggu apalagi? Segera aktifin Kartu Perdana Smartfren 1ON+ dan download juga ya aplikasi Smartfren di PlayStore dan AppStore. Nah buat yang ketinggalan serunya Smartfren X KapanLagi Live, tonton lagi di bawah ini yuk!

(kpl/zki)