Syahrini Rilis Single EDM 'Dream Big' di Invasion 2015

Rizal Bagus Ramadhan | 27 September 2015, 18:03 WIB
Syahrini Rilis Single EDM 'Dream Big' di Invasion 2015
Kapanlagi.com - Penyanyi sensasional Syahrini menyajikan gebrakan terbaru. Bukan kata-kata unik yang kemudian menjadi jargon, melainkan memperkenalkan single teranyar bernuansa EDM (Electronic Dance Music) bertajuk Dream Big.

Single ini dipertunjukkan Syahrini secara khusus pada gelaran Invasion 2015. Di mana ia memberi kejutan kepada ribuan penonton yang memadati Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, di tengah-tengah penampilan DJ Kevin Bun.

"Hari ini aku launching single EDM aku yang judulnya Dream Big. Aku kolaborasi sama Kevin Bun dan di-remix sama Dash Berlin," kata Syahrini saat ditemui usai menyanyikan hits barunya itu, Sabtu malam (26/9).

Syahrini. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaSyahrini. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

Walau pertama kali menyanyikan lagu yang tak biasa ia bawakan, Syahrini mengaku tidak kesulitan. Karena profesionalisme-nya sebagai penyanyi mengajarkan untuk menaklukan ketakutan di atas panggung.

"Rasanya sama aja karena namanya penyanyi harus bisa menguasai di crowd apapun. Apalagi seperti kemarin pas di Ultra Jepang, sukses besar," tambahnya.

Dream Big sendiri merupakan tembang yang diciptakan Syahrini secara keroyokan bersama rekan-rekannya. Single yang menjadi anthem acara Invasion 2015 ini melakukan prosesi rekaman di Amsterdam beberapa waktu lalu.

(kpl/abs/zal)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho

Topik Terkait