Syiar Lewat Karya, Penyanyi Cilik Azka Labibah Rilis 'Yok Sedekah'

Guntur Merdekawan | Sabtu, 19 Oktober 2019 20:02 WIB
Syiar Lewat Karya, Penyanyi Cilik Azka Labibah Rilis 'Yok Sedekah'

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Azka Labibah kembali merilis single terbaru berjudul Yok Sedekah. Ini menjadi single ketiga Azka setelah sebelumnya sukses merilis lagu Doaku dan Doa Minta Hujan. Hampir sama degan dua single sebelumnya, pada lagu Yok Sedekah ini, Azka kembali mensyiarkan Islam lewat lagu.

"Alhamdulillah berkat dukungan orangtuaku, impianku tercapai mengajak orang banyak untuk berbuat baik lewat nada-nada syair religi, semoga dengan mendengar lagu ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Azka, belum lama ini.

Pada single Yok Sedekah ini, Rizal Latief selaku pencipta lagu dan produser sengaja membuat notasi yang ringan agar pendengarnya mudah hapal dan meresapi isi lagunya. Hal serupa juga diaplikasikan pada lirik lagunya.

"Notasi kita buat sesimpel mungkin, lirik pun kita kemas dengan segampang mungkin agar cepat dihafal orang yang mendengarkan, lagu ini sangat easy listening, orang dengerin sekali saja pasti akan ikut bernyanyi," kata Rizal.

1 dari 1 halaman

1. Potensi Besar yang Dimiliki Azizah Labibah

Potensi Besar yang Dimiliki Azizah Labibah Azka Labibah © Dokumentasi Pribadi
Bagi Rizal, Azka mempunyai bakat di bidang musik. Meskipun usianya masih cukup muda, namun bakatnya sudah terlihat dari sekarang. Buktinya, Azka sendiri mampu bertahan di industri musik Indonesia lewat tiga lagu yang sudah dirilis.

"Menurut saya Azka ini aset dunia akhirat khususnya untuk kedua orangtuanya, karena dari kemauannya untuk bersyiar sangat kuat, disertai bakat bernyanyi yang berkarakter dan aktingnya pun dalam video clip sangat menarik untuk didengar dan dilihat oleh masyarakat," kata Rizal.

Sementara itu, Azka sendiri berharap lewat lagu Yok Sedekah, masyarakat Indonesia bisa berbuat baik lewat sedekah. "Semoga yang mendengarkan lagu ini hatinya bisa tergugah bahwa dengan sedekah Allah jamin rezeki kita bertambah," tutup Azka.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑