T2 Bakal Syuting Iklan dan Main Film di Malaysia

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 16:42 WIB
Kapanlagi.com - Nama duet T2, Tika dan Tiwi makin ngetop saja di negeri seberang. Buktinya dalam waktu dekat T2 bakal digaet seorang produser untuk main film dan syuting iklan di negeri jiran Malaysia. Rencananya untuk filmnya hanya akan edar di dalam negeri Malaysia saja. Ini tentu sedikit mengecewakan Tika dan Tiwi, tapi ini jelas satu pengalaman lain bagi keduanya.

"Awalnya kebetulan produser kita sering bolak-balik ke Malaysia dan kenal dengan satu produser di sana. Mereka kemudian menawarkan pada kami untuk syuting iklan dan film di sana. Kami tertarik, karena ini pengalaman baru bagi kita," celoteh Tika, saat keduanya disambangi di Score Café, (Senin, 1/4).

Kalau filmnya sendiri, menurut Tiwi bergenre komedi. "Tapi sayang, katanya hanya akan edar di Malaysia saja. Tapi mungkin film ini akan menjadi tambahan bagi kita aja, yang penting kita tetep nyanyi," ujarnya mantap.

Rencananya mulai pada bulan April ini, syuting untuk iklan dimulai di Malaysia. Sementara untuk film dijadwalkan pada bulan Juli. (kpl/ang/tri)