T2 Tak Lagi Eksis, Tiwi Sakuramoto Masih Sering Kangen Tika

Risang Sudrajad | 23 Agustus 2016, 20:50 WIB
T2 Tak Lagi Eksis, Tiwi Sakuramoto Masih Sering Kangen Tika

Kapanlagi.com - Duet Tika dan Tiwi di grup T2 pernah mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air. Imej centil ditambah lagu-lagu easy listening seperti Ok dan Tak Jodoh seakan sudah melekat di dua cewek jebolan ajang pencarian bakat ini.

Namun sayang, T2 kini tak lagi eksis. Dua membernya memilih untuk berkarir di jalan masing-masing. Hal ini membuat Tiwi terkadang merindukan momen-momen duet bareng Tika.

"Kangen sih ya. Tapi sekarang saya dan Tika udah mulai sibuk dan nyaman dengan zona nyaman masing-masing," ujar Tiwi saat ditemui di Jogja Scrummy, Kaliurang, Yogyakarta belum lama ini.

Tiwi sedang sibuk promo lagu dan rekaman © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiwi sedang sibuk promo lagu dan rekaman © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sementara itu, Tiwi saat ini sedang sibuk keluar masuk studio rekaman. Bukan cuma itu saja, penyanyi dengan nama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu juga tengah mempromosikan single kolaborasinya bersama Delon yang berjudul Bersama Selamanya.

"Sekarang lagi rekaman dan masih jalanin promo duet sama Delon. Lagi sibuk sama anak juga," tambahnya.

Single-single yang kini sedang dipersiapkan Tiwi itu nantinya bakalan masuk ke dalam album terbarunya. So, kira-kira kapan ya karya terbaru dari Tiwi itu bakalan dirilis? Nggak sabar nih rasanya!

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.