Tahun 2014, Element Siap Rilis Album Baru

Fajar Adhityo | 10 Oktober 2013, 15:50 WIB
Tahun 2014, Element Siap Rilis Album Baru

Kapanlagi.com - Grup musik Element harus ekstra kerja keras untuk menggarap album terbaru pasca vakumnya selama 5 tahun. Sebab, Desember ini diharapkan semua proses sudah rampung sehingga di awal tahun album itu sudah dapat dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia.

Saat ini mereka tengah menyusun lagu apa saja yang akan dimasukkan di album tersebut. Selain 2 lagu baru, rencananya Element akan mengcover lagu-lagu hit dari album sebelumnnya dengan aransemen yang baru.

"Deadline kita Desember ini beres, harus sudah kelar semua. kita mau rilis di tahun 2014. Makanya kita lagi nyusun," ungkap Ferdy Taher, vokalis, di Studio HB Kawasan Cidodol Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Element/@Foto: KapanLagi.com®/AcatElement/@Foto: KapanLagi.com®/Acat

Oleh karenanya Element tengah mencari pattern baru lagu mereka sebelum masuk studio rekaman. Apalagi mereka ingin memberi sentuhan baru di lagu-lagu yang akan masuk di album terbarunya.

"Kita baru kumpul lagi di studio untuk workshop. Kita lagi cari pattern lagu yang nantinya akan dibawakan ke studio besar. Kita lagi cari aransemen yang pas buat lagu-lagu album baru nanti," urainya.

Album ke-7 Element ini memiliki konsep reunian. Di dua lagu album tersebut, mereka akan tampil lengkap dengan 2 mantan personel lainnya. "Album ini konsepnya reunian, karena di dua lagu kita akan reunian sama personel yang lama," tuntas Ferdy.

(kpl/aha/faj)

Editor:   Fajar Adhityo

Topik Terkait