Tak Dapat Ijin, Konser Celine Dion di China Dibatalkan

Anton | 02 April 2008, 22:42 WIB
Kapanlagi.com - Celine Dion terpaksa membatalkan rencana konsernya di China, karean pihak penyelenggara di Beijing gagal mendapatkan ijin untuk mengadakan acara tersebut, walaupun ribuan tiket telah laku terjual.

Pelantun My Heart Will Go On itu menurut jadual akan tampil di ibukota negara China itu pada tanggal 13 April 2008 mendatang, di stadion sepak bola yang berkapasitas 64 ribu tempat duduk.

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa Celine telah membatalkan beberapa jadual konser di Australia, dikarenakan infeksi tenggorokan yang dialaminya.

Namun juru bicara Celine membantah bahwa pembatalan konser di Beijing itu dikarenakan penyakit yang dideritanya, namun lebih pada kesalahan para pejabat di China yang tak memberikan ijin.

Juru bicara Celine mengatakan pada Beijing Evening News, "Pihak penyelenggara konser telah menjual lebih dari 10 ribu tiket, namun gagal mengantongi ijin. Celine Dion berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum."

Sementara jadual konser yang baru masih belum diumumkan, namun beberapa laporan menyebutkan bahwa Celine akan tetap datang ke negeri tirai bambu itu di bulan April 2008 mendatang, untuk berpartisipasi dalam sebuah promosi untuk Olympic Games yang akan diadakan di Beijing pada bulan Agustus 2008 mendatang. (fef/bun)

Editor:  

Anton