Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Dhimas Nugraha | Senin, 02 September 2019 18:55 WIB
Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Kapanlagi.com - Band Jazz Indonesia menampilkan performa tak biasa di Hodgepodge Superfest 2019Maliq and D'essentials hari kedua, Minggu (1/9). Lewat lagu-lagunya, mereka sukses buat penonton bernyanyi bersama.

Mendayu-dayu dalam setiap lagu yang dibawakannya, band yang beranggotakan 6 orang ini juga sukses membuat penonton terbawa suasana mellow. Tak hanya mellow, Maliq D'essentials juga buat para penonton melompat-lompat penuh semangat.

1 dari 2 halaman

1. Aksi Panggung Bersama Penonton

Penampilan Maliq Maliq & D'essentials semakin lengkap dengan bantuan dari penonton. Saat membawakan lagu Untitled, sang vokalis, Angga Puradiredja mengajak seluruh penonton untuk menyalakan flashlight pada handphone masing-masing.

"Nyalakan flashlight kalian. Jangan kalah sama festival-festival di luar negeri yang keren-keren itu," seru Angga.
2 dari 2 halaman

2. Sukses Pecahkan Panggung Hodgepodge superfest 2019

Langsung saja sebagian besar penonton menuruti permintaan tersebut. Kemudian para penonton mengangkat handphone tinggi-tinggi dan bernyanyi bersama.

Maliq & D'Essentials yang tampil selama 60 menit lebih, selain Untitled dan deretan lagu hits lain. Seperti lagu Terdiam, Himalaya, Setapak Sriwedar, Dia, Kangen dan Drama Romantic, aksi panggung Maliq D'essential sukses pecahkan suasana di Hodgepodge superfest 2019.

 

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑