Tak Lagi Soal Galau, Pinkan Mambo Bawa Semangat di Single Barunya

Natanael Sepaya | 05 Desember 2016, 16:22 WIB
Tak Lagi Soal Galau, Pinkan Mambo Bawa Semangat di Single Barunya

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak melihat Pinkan Mambo beraksi di berbagai panggung musik Tanah Air. Walau sempat pindah ke Amerika, namun mantan personel grup Ratu ini mengaku sama sekali tidak ingin meninggalkan dunia musik di Indonesia.

"(Sempat berhenti menyanyi) Karena kemarin pindah ke Amerika. Gak kepikiran sih buat tinggalin nyanyi di Indonesia karena fansnya banyak terus ingin meraih cita-cita keliling dunia," jelasnya saat ditemui di acara 3rd Anniversary GoHitz, New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (1/12).

Karena itu, pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini pun merilis single baru beberapa waktu lalu. Tak lagi mengusung kisah-kisah galau, lagu baru tersebut juga menjadi penegasan Pinkan kalau dirinya kembali untuk industri musik Tanah Air.

Tak lagi membawa kisah galau, Pinkan Mambo tawarkan semangat di dalam lagu barunya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak lagi membawa kisah galau, Pinkan Mambo tawarkan semangat di dalam lagu barunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Coming back, ceritanya tentang i'm back (aku kembali lagi) buat pacarnya yang udah pergi ninggalin pacarnya dan balik lagi. Dan itu juga buat fans aku, ini loh aku kembali dari Amerika, i'm back," lanjut Pinkan Mambo.

Sedangkan untuk single berikutnya, Pinkan mengungkapkan sedikit bocoran mengenai lagunya itu. Mengingat dirinya tak lagi mengusung kisah-kisah galau, Pinkan pun membawa sebuah semangat untuk para pendengarnya melalui lagu barunya nanti.

"Mungkin akan sama tentang cinta, tapi cinta yang memberi semangat buat orang, gak yang galau-galau yang kayak orang mau bunuh diri gitu loh. (Berikutnya) Pengennya album, kalo kekejar album sih album, kalo enggak ya single. Paling enggak ada lagu baru setiap 6 bulan," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.