Tak Mengindahkan Protes, Ciara Tetap Rilis Album

Erick | 17 April 2015, 14:22 WIB
Tak Mengindahkan Protes, Ciara Tetap Rilis Album

Kapanlagi.com - Bagi penikmat musik R&B, nama Ciara pasti tak asing lagi. Bulan lalu ia juga telah merilis video klip untuk lagunya yang berjudul I Bet. Lagu ini bakal terdapat dalam album barunya yang berjudul JACKIE.

Ciara baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis studio album ke-6 tersebut pada tanggal 4 Mei nanti. Album yang mengambil nama dari ibunda Ciara ini adalah album pertama setelah pendahulunya 2 tahun yang lalu.

Video klip I Bet © Ciara/youtubeVideo klip I Bet © Ciara/youtube

Dalam album baru ini Ciara berkolaborasi dengan beberapa musisi lain. Sebut saja Dr Luke, Polow da Hon, Harmony Samuels, dan The Underdogs. Namun single I Bet ini sempat mendapat protes di awal kemunculannya bulan lalu.

Bulan Maret lalu, Jermaine Dupri, produser dari penyanyi Usher telah mengatakan bahwa I Bet adalah versi lain dari U Got It Bad. "Aku tahu apa yang telah aku kerjakan, dan aku tahu bagaimana musik mempengaruhi seseorang," ujarnya saat itu.

"Aku juga tahu tentang perubahan nada, dan bagaimana orang memindahkan sesuatu. Mungkin ini bukanlah bukti yang kuat dalam kasus yang sedikit kabur, tapi aku percaya bahwa sesuatu yang sama sedang terjadi padaku," lanjutnya kemudian.

Sementara itu Ciara tak memberikan tanggapan apapun terkait pernyataan Dupri. Ia justru terus bekerja menyelesaikan albumnya hingga siap rilis bulan depan nanti. Berikut tracklist album terbaru Ciara yang berjudul JACKIE ini:

Jackie (B.M.F.)
That's How I'm Feelin' (Feat. Pitbull & Missy Elliott)
Lullaby
Dance Like We're Making Love
Stuck On You
Fly
I Bet
Give Me Love
Kiss & Tell
All Good
Only One

Sedangkan untuk Deluxe Edition, akan ada tambahan lagu berikut ini:

One Woman Army (Intro)
One Woman Army
I Got You
Bet (Remix) (Feat. Joe Jonas)
I Bet (R3hab Remix)

  (nme/erc)

Editor:   Erick

Topik Terkait