Tak Sanggup Sendiri Ariel Minta Bantuan Giring Untuk Hal ini

Angga S Priyono | 12 September 2014, 17:21 WIB
Tak Sanggup Sendiri Ariel Minta Bantuan Giring Untuk Hal ini
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, band yang digawangi Ariel Dkk, NOAH menggarap sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris. Ariel yang merasa tidak percaya diri menulis lirik asing, akhirnya meminta bantuan kepada Giring Nidji.

Setelah memberikan melodi yang telah dibuat sebelumnya kepada Giring, jadilah lagu berjudul Hero yang merupakan single teranyar dari band yang dahulu memakai nama Peterpan itu.

"Melodinya saya yang bikin. Waktu itu pengen dijadiin aja. Tapi saya belum pernah bikin lirik bahasa Inggris. Belum bisa," kata Ariel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (11/9).

Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E RosAriel NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Sebelumnya, selama ini Ariel beserta bandnya mengambil aman dengan hanya membawakan lagu berbahasa Indonesia. Walaupun saat ini ia harus meminta bantuan kepada orang lain, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Sophia Muller itu tidak mempermasalahkannya.

"Jadi emang biasanya menghindari mengambil risiko. Jadi nggak diambil. Akhirnya minta tolong Giring untuk buatin lirik. Jadi emang agak panjang ceritanya. Karena tadinya gak masuk ke dalam album lagu yang kira-kira mau dimainin," lanjutnya.

NOAH pun mengaku mendapatkan spirit baru ketika memainkan lagu bertema kepahlawanan tersebut. Apalagi ini merupakan yang pertama kali bagi mereka melantunkan lagu berbahasa Inggris.

(kpl/ato/sic)

Editor:  

Angga S Priyono