Tak Takut Saingan, Yana Julio Siap Luncurkan Single Baru

Erlin | 12 Agustus 2009, 14:23 WIB
Tak Takut Saingan, Yana Julio Siap Luncurkan Single Baru

Kapanlagi.com - Setelah bertahun-tahun vakum, Yana Julio kini tengah mempersiapkan peluncuran single barunya. Meski harus bersaing di antara pendatang-pendatang baru kondang saat ini, Yana tidak merasa berkeberatan. Kini dengan single barunya, Yana ingin tetap bertahan pada warna musiknya.

Penyanyi kawakan ini mengakui kalau dirinya sedang mempersiapkan single barunya. Dibutuhkan waktu lama untuk meluncurkan album barunya ini, pasalnya Yana harus menyiapkan diri. "Kenapa lama, karena saya sebagai insan musik mencoba realistis saja kita harus lihat medan perang seperti apa. Kalau lagi kurang kondusif kita harus menyiapkan diri," terang Yana yang bakal meluncurkan single-nya Yang Pernah Ada ini.

Persaingan dengan band baru tidak membuat Yana keder, dia malah mengaku nge-fans dengan beberapa pendatang baru di belantika musik. "Kalau lagi musim band saya ikut menikmati. Bahkan saya ikut jadi fans. Kalau saya keluarin album solo rasanya tidak bijak sekali saat itu," terang personel Elfas Singer ini.

Untuk album barunya, Yana menyiapkan tiga lagu baru. Warna musik pun masih tetap sama seperti sebelumnya. "Sebetulnya lagu barunya cuma 3, sisanya The Best. Kalau kita mengaransemen bukan tidak ada resikonya justru orang yang terbiasa dengerin akan nggak suka. Saya coba merubah warna, tapi itu tidak berhasil ternyata kalau orang sudah ada jati diri jangan sampai merubah jati dirinya," tambahnya.     (kpl/buj/erl)

Editor:   Erlin