Talenta Para Peserta BUMN Got Talent Sukses Bikin Rieka Roeslan Terkejut!

Natanael Sepaya | 03 Mei 2018, 21:30 WIB
Talenta Para Peserta BUMN Got Talent Sukses Bikin Rieka Roeslan Terkejut!

Kapanlagi.com - Sederet penyanyi papan atas, seperti Rieka Roeslan, Yana Julio, Zian Eks Zigaz dan penari kawakan Tanah Air seperti Ouky Surya Timur baru-baru ini berkumpul di Kota Kasblanka, Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, namun mereka mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi juri ajang pencarian bakat.

Menariknya, ajang pencarian bakat BUMN Got Talent 2018 ini pun menghadirkan sederet talenta seni dari para karyawannya. Dalam acara yang dimulai sejak 13 April lalu, ada 9 cabang olahraga dan 10 cabang seni yang dilombakan.

Bersama musisi dan penari kawakan lain, Rieka Roeslan dipercaya menjadi juri BUMN Got Talent © KapanLagi.com/Sahal FadhliBersama musisi dan penari kawakan lain, Rieka Roeslan dipercaya menjadi juri BUMN Got Talent © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Saya surprise dan nggak nyangka melihat talenta seni yang dimiliki para karyawan BUMN ini benar-benar tidak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami," ucap Rieka Roslan saat dijumpai di sela-sela penjurian BUMN Got Talent di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5) malam.

Para penampil dikatakan Yana Julio terlihat sudah seperti bukan level amatir. Semua yang ditampilkan terlihat luar biasa. "Jadi challenge-nya juga harus lebih dari sekedar lomba dan saya yakin mereka sudah pantas di tahap tersebut," kata Yana.

Talenta para kontestan sukses bikin Rieka Roeslan dan para juri lainnya terkejut © KapanLagi.com/Sahal FadhliTalenta para kontestan sukses bikin Rieka Roeslan dan para juri lainnya terkejut © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Memang, dalam ajang tahunan yang digagas Forum Humas BUMN (FH BUMN) di bawah kementrian BUMN itu diikuti oleh 149 perusahaan BUMN di Indonesia. Puluhan medali telah diperebutkan di cabang olahraga dan kini tersisa empat cabang, yakni tari daerah, solo vokal, vokal grup dan band.

"Sebagai seniman saya sangat mengapresiasi acara ini dan harapannya tahun selanjutnya bisa dibuat lebih ke acara showcase, tidak terbatas pada lomba biasa," tutup Rieka.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:   Sahal Fadhli