Tamagochill Hadirkan Dewa 19 Dengan Ari Lasso & Once Sekaligus!

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 14 November 2019 23:22 WIB
Tamagochill Hadirkan Dewa 19 Dengan Ari Lasso & Once Sekaligus!

Kapanlagi.com - Kamu yang kangen dengan Dewa 19 sepertinya sudah nggak perlu khawatir. Pasalnya, One Step Forward Promoter mempersembahkan Tamagochill (it's time to go chill), yang merupakan festival pertama di Jakarta yang menggarap konsep nostalgia.

Tak sekedar nostalgia,festival ini membawa kejutan baru: menghadirkan musisi-musisi besar Indonesia, yang akan membawa pengunjung untuk masuk ke dalam emosi yang beragam dan bernyanyi bersama sambil mengenang masa bersama lagu-lagu yang penuh cerita dan kenangan. Festival Tamagochill akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 21 November 2019.

1 dari 2 halaman

1. Hadirkan Idola 90-an

Hadirkan Idola 90-an Istimewa
Dalam festival perdana ini Tamagochill menyajikan musik lintas generasi dimulai dari Fourtwnty, Barasuara serta Reza Artamevia, dan juga Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel. Seluruh pengunjung yang hadir diundang untuk tidak hanya sekedar menikmati jalannya konser, namun juga menyanyikan lagu-lagu terkenal dari masa-nya.

Tentu saja festival ini bisa menjadi obat kangen kamu yang ingin nostalgia dengan lagu-lagu favoritmu semasa kecil. Line-up perdana dari festival ini memang 90-an abis, dan lagu-lagunya banyak yang mengena di hati.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Harga Tiket Istimewa
Penjualan tiket Presale sudah dimulai dengan melakukan Pre-Registrasi terlebih dahulu di www.tamagochill.com. resale perdana sudah dilakukan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB dan terjual habis dengan harga tiket kategori Festival sebesar Rp 300,000,- kategori Silver sebesar Rp 600,000,- dan kategori Gold sebesar Rp 850,000-.

Saat ini sedang berlangsung Presale 2 dengan harga tiket kategori Festival Rp 400,000,-, kategori Silver sebesar Rp 600,000,- dan kategori Gold sebesar Rp 850,000,-. Tiket Festival untuk Presale 2 saat ini sudah habis terjual. Tiket bisa kamu dapatkan di www.tamagochill.com. Buruan sebelum kehabisan!

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑