Tambah Usia, T2 Bakal Tinggalkan Imej Centil dan Penuh Warna

Wulan Noviarina Anggraini | 14 Juni 2015, 07:22 WIB
Tambah Usia, T2 Bakal Tinggalkan Imej Centil dan Penuh Warna
Kapanlagi.com - Akan ada perubahan baru dari duo T2 saat mereka menggelar konser reuni nanti. Salah satunya adalah konsep kostum yang mereka usung. Kali ini, mereka tidak akan memakai warna-warna yang ramai dan cerah seperti yang dulu terlihat dari duo ini.

Hal itu disampaikan oleh T2 saat bertandang ke kantor KapanLagi.com belum lama ini. Mereka menyatakan bahwa ada beberapa alasan mengapa mereka memutuskan untuk meninggalkan imej centil dan berwarna itu.

"Kalau dulu kan T2 atraktif di panggung dan lebih berwarna. Tapi karena kami sekarang juga udah tambah usianya, ya nanti bakal disesuaikan. Tetap berwarna cuma lebih kalem. Kalau warna ya warna pastel lah," ujar Tiwi.

T2 akan tampil dengan warna-warna pastel @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoT2 akan tampil dengan warna-warna pastel @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain mengubah konsep warna, T2 juga tidak akan tampil terlalu centil seperti dulu. Meski mereka tidak berjanji, bahwa imej centil dan unyu itu akan benar-benar hilang atau tidak.

"Sebenarnya T2 nggak pernah membuat imej centil. Itu nggak dibuat-buat. Kami tampil apa adanya," ujar Tika.

Yang jelas, tidak akan ada perbedaan berarti dari performa mereka di atas panggung. Meski sempat bubar, namun mereka menjanjikan penampilan yang sama sempurna seperti dulu saat mereka masih bersama.

(kpl/pur/phi)

Reporter:  

Mathias Purwanto.