Tampil Berkumis Tipis di Grammy 2016, Justin Bieber Panen Cibiran

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2016, 11:23 WIB
Tampil Berkumis Tipis di Grammy 2016, Justin Bieber Panen Cibiran

Kapanlagi.com - Ketika nama Justin Bieber masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2016, salah satu yang ditunggu oleh fans adalah bakal seperti apa penampilannya di red carpet. Dan seperti biasanya, Bieber memberikan kejutan bagi semua orang dengan gaya yang ia pilih di ajang musik tahunan ini.

Tahun ini, Bieber memilih gaya klimis dengan jas putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Tak ada masalah dengan suit yang ia kenakan, Bieber nampak tampan dan dewasa dengan gaya ini.

Namun ada satu hal yang jadi sorotan publik, khususnya netizen di dunia maya adalah kumis tipis di atas bibirnya. Jelas Bieber sengaja tak mencukurnya agar kesan maskulin dari suit yang ia kenakan semakin terpancar.
Kumis Bieber, bikin ganteng atau...? ©AFPKumis Bieber, bikin ganteng atau...? ©AFP
Sayangnya, alih-alih dapat pujian, kumis tipis ini malah membuat Bieber panen cibiran. Tak sedikit yang menyayangkan adanya kumis tipis ini dan berharap Bieber mencukurnya sebelum datang ke Grammy.

"Siapapun yang mencukur kumis Bieber akan dapat Grammy," tulis BuzzFeed.

"Justin Bieber adalah cowok yang tampan. Tapi kumis itu harus dihilangkan," tulis @versaacecum.

Tidak hanya netizen yang mengkritik penampilan Bieber, media online Amerika pun memberikan komentar yang tak kalah pedas. E! Online bahkan menyebut penampilan Bieber kali ini seperti Draco Malfoy di film HARRY POTTER yang sedang berjuang menumbuhkan kumis dan jenggotnya.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini