Tampil Bersama Firman, Siti Liza Sebut Pengalaman Tak Terlupakan

Girindra Permana Cahya | 14 Maret 2016, 13:22 WIB
Tampil Bersama Firman, Siti Liza Sebut Pengalaman Tak Terlupakan
Kapanlagi.com - Siti Liza memenuhi undangan dari Kementrian Pariwisata untuk memeriahkan konser bertajuk Wonderful Indonesia Festival (WIF) Music Concert. Digelar di wilayah perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu (12/3) penyanyi cantik ini hadirkan suguhan menarik dalam penampilannya.

Saat tampil, perempuan kelahiran 27 April 1988 itu berduet dengan Firman Siagian. Tentu saja, banyak hal-hal yang dikatakan Siti berkesan setelah tampil di depan ratusan penonton yang rela berpanas-panasan demi bisa bernyanyi bersama dirinya.

Siti Liza saat tampil di Kabupaten Sanggau © dokumen pribadiSiti Liza saat tampil di Kabupaten Sanggau © dokumen pribadi

"Semua tak akan terlupakan. Yang seru itu perjalanan dari Pontianak menuju Entikong dengan perjalanan darat selama 7 jam. Penonton antusias banget nonton konser musiknya, sampai mereka nggak peduli harus panas-panasan. Banyak yang bawa payung, jadi penontonnya kelihatan berwarna," ucap Siti saat berbincang dengan kapanlagi lewat sambungan telepon, Minggu (13/3).

Saat di atas panggung, Siti membawakan enam lagu andalannya, tiga di antaranya dibawakan bersama Firman. Yang membuat Siti takjub, ternyata masyarakat di sana hafal lagu-lagu yang dibawakannya, hingga mau bernyanyi sambil berjoget bersama.

Siti saat tampil bersama Firman © dokumen pribadiSiti saat tampil bersama Firman © dokumen pribadi

"Penonton nggak bergeming dari depan panggung loh, padahal di sana panas banget. Kayaknya panas nggak pengaruh buat mereka, malah makin rame," tutup Siti.

Memang, Siti mengungkapkan kalau pemilihan dirinya dan Firman dalam WIF di Entikong diharapkan bisa menarik kunjungan wisman perbatasan dan juga menggerakkan perekonomian masyarakat lokal. Selain penampilan dari keduanya, acara tersebut juga dimeriahkan penampilan kesenian tradisional Dayak dan Melayu.

(kpl/aal/otx)

Reporter:  

Sahal Fadhli