Tampil di Balkon Jazz Festival 2019, Frau Kagok Dibidik Fotografer Profesional

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 September 2019 18:20 WIB
Tampil di Balkon Jazz Festival 2019, Frau Kagok Dibidik Fotografer Profesional

Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Yogyakarta, Leilani Hermiasih atau lebih dikenal dengan nama Frau, tampil di Balkon Jazz 2019, Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Frau hadir setelah penampilan Tiga Sisi. Ia pun tampil memukau dengan keyboard miliknya.

Mengenakan kebaya berwarna hijau lumut, Frau membawakan lagu-lagu terbaiknya. Dibuka dengan lagu I'm A Sir dan dilanjutkan dengan Berdiri Aku. Frau mampu membuat sore hari di Balkondes Tuksongo makin sejuk dengan hembusan semilir angin.

1 dari 3 halaman

1. Frau Sapa Penonton

Disela penampilannya, Frau sempat menyapa penonton yang hadir. Ia pun sempat bercanda soal penampilannya.

"Terima kasih untuk memyempatkan hadir di Balkon Jazz Festival 2019. Saya jarang sekali tampil di acara seperti ini. Apalagi difoto fotografer-fotografer profesional. Apalah saya," canda Frau.

2 dari 3 halaman

2. Ditonton Fans Kuala Lumpur

Ditonton Fans Kuala Lumpur (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)
Mendengar candaan Frau, penonton yang hadir pun tak bisa menahan tawa. Selain itu, wanita lulusan jurusan Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gajah Mada tersebut tak menyangka jika penampilannya kali ini ditonton fansnya asal Kuala Lumpur, Malaysia.

"Terima kasih sudah menyaksikan saya. Dari mana saja ini," tanya Frau dari atas panggung.

"Kuala Lumpur!!!," teriak seorang penonton wanita sambil mengangkat tangan.

"Wow jauh sekali terima kasih telah datang," kata Frau.

3 dari 3 halaman

3. Penonton Ikut Nyanyi Bersama

Lagu Tarian Sari milik Frau mendapat sambutan paling meriah. Di lagu ini penonton pun tak segan untuk mengeluarkan suaranya dan bernyanyi bersama.

Selain Tiga Sisi dan Frau, Balkon Jazz Festival 2019 menghadirkan musisi-musisi hebat lainnya, Nosstress, Tashoora, Dialog Dini Hari, Payung Teduh, Rio Febrian, dan Yura Yunita juga memeriahkan gelaran yang disajikan oleh PT Manajemen CBT Nusantara tersebut.

(kpl/pur/gen)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑