Tampil di BNI Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian Bikin Penonton Galau Berjamaah

Canda Dian Permana   | Sabtu, 29 Februari 2020 14:35 WIB
Tampil di BNI Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian Bikin Penonton Galau Berjamaah

Kapanlagi.com - Gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 hari pertama digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (28/2). Puluhan musisi lokal dan Internasional pun sejak sore telah menghibur pengunjung dengan lagu-lagu mereka.

Salah satu penampil yang menjadi perhatian adalah Rizky Febian. Tampil pada pukul 17.30 WIB, penyanyi yang kerap disapa Iki tersebut sukses membuat ratusan penonton galau berjamaah lewat lagu-lagunya.

Lagu-lagu milik Iki tak jauh dari soal percintaan yang related dengan anak muda saat ini. Salah satunya adalah Cukup Tau yang populer di kalangan anak muda. Di lagu ini ratusan penonton tak segan untuk bernyanyi bersama.

"Sepertinya banyak yang belum move on dari pasangannya? Atau di sini masih ada yang memperjuangkan cintanya tapi malah dipandang sebelah mata? Kalian pernah mengorbankan sesuatu yang harusnya gak kalian tinggalkan demi seseorang? Kasihan," kata Iki usai menyanyikan lagu Cukup Tau.

1 dari 2 halaman

1. Ditemani Yunita

Ditemani Yunita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelahnya, Iki melanjutkan dengan lagu Indah Pada Waktunya. Tak sendiri, Iki ditemani oleh Yunita sebagai pemenang cover lagu miliknya yang digelar di social media. Di atas panggung, Ikki tak segan memuji kualitas suara Yunita saat mengcover lagu Indah Pada Waktunya.

Lagu hits lainnya seperti Menari, Berpisah Itu Mudah, Tak Sama Lagi, pun dibawakan Ikki dengan sempurna. Yang dinanti adalah lagu Kesempurnaan Cinta. Lagu inilah yang membuat anak dari komedian Sule tumbuh menjadi salah satu penyanyi solo pria terbaik di Indonesia.

"Dan lagu ini lagu yang membawa perjalanan karier saya hingga bisa tampil di panggung Java Jazz Festival 2020," ucap Iki sebelum menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta.

2 dari 2 halaman

2. Penutup Ucapkan Terimakasih

Setelah satu jam menghibur penonton, Iki menutupnya dengan lagu Penantian Berharga. Tak lupa Iki mengucapkan terima kasih kepada penonton dan BNI Java Jazz Festival 2020.

"Saya ucapkan terima kasih untuk BNI Java Jazz 2020. Semoga, suatu hari kalian yang menonton bisa menggantikan saya dan tampil juga di atas panggung ini," tutupnya yang disambut tepuk tangan meriah penonton.

(kpl/pur/nda)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑