Tampil di Charity Orchestra Concert, Ghaniyya Ghazi Memukau Penonton

Helmi Romadhon | 13 September 2019, 13:55 WIB
Tampil di Charity Orchestra Concert, Ghaniyya Ghazi Memukau Penonton

Kapanlagi.com - Charity Orchestra Concert 'Voice That Care #2' bertajuk Bring Back The 80'S, sukses memanjakan telinga penonton. Penampilan dari semua penyanyi dan musisi mampu membuat suasana Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, grande dan meriah. Tak terkecuali penyanyi muda, Ghaniyya Ghazi.

Ghaniyya menunjukkan kemampuan terbaiknya menyanyikan 3 lagu di acara yang digagas alumni Institut Pertanian Bogor tersebut. Penampilannya semakin spesial karena diiringi dengan twilite orkestra yang dipimpin langsung oleh Addie MS. Selain itu, Ghaniyya juga tampil bersama penyanyi senior Yana Julio.

"Lagu yang pertama judulnya Kisah Cintaku by almarhum Chrisye, kedua aku nyanyi lagu Pemuda bersama Yana Julio dan Dini Fitriyanti, ketiga aku nyanyi Voice That Care bareng-bareng bersama semua penyanyi," cerita Ghaniya setelah acara.

Ghaniyya Ghazi sukses pukau penonton © IstimewaGhaniyya Ghazi sukses pukau penonton © Istimewa

Mendapatkan kesempatan yang luar biasa tersebut, tentu saja membuat remaja yang masih duduk di kelas 2 SMA itu senang. Namun ia mengaku sempat grogi sepanggung dengan sosok-sosok besar di dunia musik.

"Aku orangnya gampang nervous, aku nervous banget, tapi mau enggak mau aku kayak, 'Ya udah deh'. Asal aku sudah ada di panggung aku lupain itu nervous. Aku merasa bersyukur dan sangat senang juga bisa disandingkan sama penyanyi senior seperti Yana Julio dan diiringi musik orkestra pimpinan om Addie MS, apalagi mereka semua itu musisi yang sangat berkelas," lanjutnya.

Menariknya lagi, ini merupakan penampilan perdananya dengan orkestra. Wanita yang sedang mempersiapakan peluncuran mini albumnya itu mengaku enjoy meski persiapan penampilannya berbeda dari biasanya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon