Tampil di Coachella, David Guetta Hanya Pakai Flashdisk?

Erick | 30 April 2015, 11:22 WIB
Tampil di Coachella, David Guetta Hanya Pakai Flashdisk?
Kapanlagi.com - Nama David Guetta sudah tak asing lagi di telinga kita. Berasal dari Perancis, karya DJ yang satu ini sudah akrab di telinga para generasi muda kekinian. Lalu ada kabar terbaru apa?

Beberapa waktu lalu, Guetta tampil dalam Coachella Festival. Di saat-saat terakhir penampilannya, sesuatu terjadi pada perangkat elektroniknya. Apa yang terjadi?

Pelantun Hey Mama ini tampil di minggu pertama Coachella. "Sesuatu yang gila menimpaku. Aku menggunakan Rekordbox dan Pioneer untuk bermain. Dan sebelum aku menyimpan playlistku dalam SD card, komputerku rusak," ujarnya menggerutu.

David Guetta © KapanLagi.com/HollywoodDavid Guetta © KapanLagi.com/Hollywood

"Jadi aku harus meletakkan semua laguku secara random dalam flashdisk di menit-menit terakhir, melakukannya dengan sangat old school, dan memilih apa yang akan kumainkan setelahnya," lanjutnya kemudian.

Guetta juga merasa tersanjung ketika lagu-lagunya dimainkan dalam sebuah opera sabun di Inggris yang bertajuk Eastenders. Ia juga berkolaborasi dengan Emeli Sande dalam lagu yang berjudul What I Did For Love. Lagu tersebut juga diputar ketika penutupan acara.

"Adalah suatu kehormatan besar ketika musikku dimainkan di Queen Vic," kata Guetta pada Metro. Yah, semoga saja penampilan berikutnya ia tidak harus menggunakan flashdisk lagi ya, guys...

(nme/erc)

Editor:  

Erick

TOPIK TERKAIT