Tampil di Festival MocoSik, Shaggydog Ajak Penonton Berjoged

Rahmi Safitri | 14 Februari 2017, 04:05 WIB
Tampil di Festival MocoSik, Shaggydog Ajak Penonton Berjoged

Kapanlagi.com - Band asal Jogjakarta, Shaggydog ikut meramaikan Book & Festival MocoSik yang digelar di Jogja Expo Center (JEC). Tampil di hari kedua festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication pada Senin (13/2) malam, Heruwa cs tak berhenti mengajak penonton berjoget hingga akhir penampilannya.

Dibuka dengan lagu Suka Reggae, Shaggydog langsung menghentak panggung. Tak berhenti di situ, lagu Pion menjadi lagu kedua yang tak kalah ngebeat dan membuat penonton terus berjoget bersama.

Beberapa lagu hits milik Shaggydog lainnya pun tak luput dibawakan oleh Heruwa dan kawan-kawan. Sebut saja lagu Sayidan, Kembali Berdansa, Putra Nusantara, Jalan-jalan, mampu menghibur penonton yang hadir. Tata cahaya panggung yang bernuansa Reggae, kuning, merah, hijau, makin membuat penampilan Shaggydog lebih berwarna.

Shaggydog saat menghibur di panggung Book & Festival MocoSik © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoShaggydog saat menghibur di panggung Book & Festival MocoSik © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Tak tampil sendiri, Shaggydog juga mengajak duo NDX A.K.A berkolaborasi menyanyikan lagu Ambilkan Gelas. Lagu yang bernuansa dangdut itupun mampu memecahkan suasana. Penonton yang hadir pun tak malu untuk berjoget bersama. Usai Shaggydog, Tompi dan Glenn Fredly secara bergantian menghibur penonton.

Festival Book & Music MocoSik berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 12 Februari 2016 hingga 14 Februari 2016. Festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication ini menggabungkan pameran buku dan juga acara musik.

Festival ini juga diselingi dengan talkshow menarik. Sejumlah musisi papan atas seperti Endah N Resha, Raisa, dan beberapa lainnya. Menariknya, untuk masuk ke festival ini pengunjung cukup membayar 50 ribu rupiah dan diberikan satu buku dari 100 judul buku yang disiapkan.

(kpl/pur/pit)

Reporter:   Mathias Purwanto.