Tampil di Festival Musik Blues, Kotak Mengaku Deg-Degan

Puji Puput  | 12 Oktober 2012, 23:41 WIB
Tampil di Festival Musik Blues, Kotak Mengaku Deg-Degan
Kapanlagi.com - Bermain di Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 (DSJBF) yang berbeda genre dengan grup bandnya, membuat member band Kotak, Cella merasakan deg-degan.

Sebelumnya, Kotak pernah bermain dalam festival jazz. Tapi besok, Sabtu (13/10) di Tennis Indoor Senayan, Tantri, Cella dan Chua tampil di festival musik blues.

Berbeda dengan festival musik jazz yang pernah mereka sambangi, festival musik blues kali ini agak sedikit santai. Pasalnya musik rock yang diusung Kotak tidak jauh berbeda dengan nuansa saat festival musik blues.

"Paling tidak, deg-degannya enggak kayak main di jazz kemarin sih, rock kan ada bluesnya juga. Yang jelas deg-degan ya, karena kita sempet bilang jangan dikasih tampil terakhir. Tapi pihak panitia berkata lain," ujar Cella yang ditemui saat gathering Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Menjadi band penutup, Kotak harus mempersiapkan semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan penonton yang mayoritas merupakan pecinta musik blues. Rencananya, Kotak akan membawakan 4 lagu yang di-aransemen ulang agar nuansa bluesnya lebih kentara.

"Kita bawain 4 lagu dengan aransemen blues banget. Nanti juga nyanyi sama Cella dan Tantri," pungkas Chua. (kpl/hen/uji/aia)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑