Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampil di FLAVS Festival, Pandji Pragiwaksono Kolaborasi Bareng Istrinya

Gilang Kurniawan   | Minggu, 31 Oktober 2021 15:10 WIB
Tampil di FLAVS Festival, Pandji Pragiwaksono Kolaborasi Bareng Istrinya
Pandji Pragiwaksono: instagram.com/pandji.pragiwaksono

Kapanlagi.com - Gelaran musik Hip Hop, Soul dan R&B, FLAVS Festival hari pertama baru saja digelar, Sabtu (30/10/2021). Ada empat stage yang dihadirkan FLAVS Festival, Bombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage. Meskipun digelar secara virtual, sejumlah musisi berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

Pandji Pragiwaksono misalnya, ayah dua anak ini tampil begitu enerjik. Bahkan, ia sempat merasa kelelahan usai menyanyikan tiga lagu pembuka, seperti Lagu Putus, LXIX dan Makan-Makan. Pandji tidak menyangka bisa dilibatkan dalam FLAVS Festival tersebut.

"Seneng sekali bisa diundang ke sini, gua nggak nyangka bisa dapet job keren. Terima kasih udah ngundang gua," kata Pandji dari atas panggung.

Dalam aksinya, Pandji juga aktif kepada penonton di rumah. Ia beberapa kali menyapa penonton, dan membacakan chat penoton yang hadir secara virtual di acara FLAVS Festival tersebut.

Kemudian, Pandji melanjutkan aksinya di atas panggung, ia menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Mulai menyanyikan Alegori, Aksi Masa, Gak Berhenti (feat Iwak K & Laze), Menoleh, hingga Lagu Melayu.

1. Kolaborasi dengan Rapper Ternama

Tampil di FLAVS Festival, Pandji tidak tampil sendirian, selain diiringi band pengiring, Pandji juga sempat duet bareng istri tercinta, yakni Gamila. Tak cuma itu saja, Padji juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi rap ternama, yakni Iwak K dan Laze.

Tampil di FLAVS Festival, Pandji Pragiwaksono menutup aksinya lewat lagu berjudul Lagu Melayu. Pada lagu ini, Pandji lagi-lagi berkolaborasi dengan Gamila. Menariknya, lagu Lagu Melayu yang mereka nyanyikan adalah permintaan dari penoton di rumah.

"Terima kasih yang udah nonton, ada satu orang yang request lagu ini, apalagi seribu guys" kata Pandji.

Hari pertama FLAVS Festival sejumlah musisi berhasil menghibur para penonton di rumah. Selain Pandji Pragiwaksono ada juga musisi Hip Hop, Soul dan R&B yang tampil di FLAVS Festival hari pertama. Mereka adalah Tuan Tigabelas, Hondo, RAN, Audrey Tapiheru, Dira, Rizky Febian, Kojek Rap Betawi, Lala Huta, dan masih banyak lainnya.

Pandji Pragiwaksono: instagram.com/pandji.pragiwaksonoPandji Pragiwaksono: instagram.com/pandji.pragiwaksono

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi