Tampil di Soundrenaline 2019, Suede Berusaha Dekat dengan Penonton

Rezka Aulia | Senin, 09 September 2019 08:12 WIB
Tampil di Soundrenaline 2019, Suede Berusaha Dekat dengan Penonton

Kapanlagi.com - Soundrenaline kembali diselenggarakan di Bali pada 7 - 8 September 2019. Tahun ini banyak pengisi acara yang dinantikan para penonton. Salah satu musisi paling dinanti adalah musisi asal Inggris, Suede.

Band yang telah tenar sejak 90-an ini telah dinati ribuan penonton Soundrenalin 2019. Kehadiran band yang beranggotakan Brett Anderson (vokal), Richard Oakes (gitar), Mat Osman (bass), Simon Gilbert (drum) dan Neil Codling (keyboard/gitar ritmis) itu langsung disambut hangat ribuan pentonton.

Tampil setelah Seringai, di panggung A Stage, Suede membuka penampilannya lewat sejumlah lagu, seperti As One, Electricity, We Are the Pigs, So Young, dan Metal Mickey.

1 dari 2 halaman

1. Turun Panggung, Sapa Penonton

© KapanLagi.com/Fikri Alfi
"Terima kasih sudah bernyanyi malam ini," kata Brett kepada penonton.

Tak lama kemudian, Suede melanjutkan aksinya lewat lagu Lazy. Sang vokalis, Brett begitu aktif ketika berada di atas panggung. Bahkan, Brett sempat turun panggung agar lebih dekat dengan ribuan penonton.

"Ayo teriak lebih kencang," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Puaskan Penonton

Yang lebih menarik lagi, ketika Suede ingin menyanyikan lagu Positivity. Brett sempat tiduran di atas panggung sambil menunggu sang pianis menyelesaikan intro dari lagu Positivity. Pastinya, aksi Brett di atas panggung membuat ribuan penonton bertepuk tangan dan berteriak histeris.

Brett sebisa mungkin menghampiri setiap penonton di barisan terdepan yang sontak mengulurkan tangan mereka demi bisa menyentuh sang vokalis.

Selama aksi panggungnya, Suede berhasil menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Mulai dari Can't Get EnoughEverything Will FlowTrash, XXX, The Wild Ones, Beautiful OnesShe's in Fashion, dan ditutup lewat lagu Saturday Night.

"Terima kasih Denpasar. Kalian bernyanyi sangat bagus malam ini," tutup Brett.

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑