Tampil di Synchronize Fest 2018, Otong Koil Tak Hancurkan Gitar di Atas Panggung

Rezka Aulia | Sabtu, 06 Oktober 2018 09:47 WIB
Tampil di Synchronize Fest 2018, Otong Koil Tak Hancurkan Gitar di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Grup musik asal Bandung, Koil Band tampil dalam acara Synchronize Festival hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Tampil pukul 19.00 WIB, grup musik yang beranggotakan Otong (vokal), Donny (gitar), Adam (bass), dan Leon (drum) itu langsung menghentak panggung Dynamic Stage.

Sejumlah lagu berhasil dibawakan Koil, mulai dari Apa Yang Kita Percaya, Rasa Takut Adalah Seni, Nyanyikan Lagu Perang, Aku Lupa Aku Luka, hingga Kenyataan Dalam Dunia Fantasi.

Di atas panggung, vokalis Koil, Otong tampil sangat menghibur. Beberapa kali Otong melontarkan kata-kata yang membuat penonton tertawa. Melihat aksi Otong, para penonton yang hadir tertawa.

1 dari 2 halaman

1. Doakan Korban Palu

Doakan Korban Palu Kapanlaigi.com/Mathias Purwanto
"Band ini band yang cukup kaya karena penghasilan kita bukan dari band. Kita berjualan hair tonic setiap hari," kata Otong.

Yang menarik, di tengah-tengah penampilan Koil, Otong mengajak para penonton ikut bersimpati dengan korban bencana Tsunami di Palu.

"Mari kita doakan saudara-saudara kita di Palu," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bagikan Gitar

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, di Synchronize Festival 2018 kali ini, Otong tak menghancurkan maupun memberikan gitar kepada penonton. Biasanya, setiap aksi panggungnya, Otong selalu menghancurkan gitar di atas panggung.

"Berhubung waktu terbatas, kali ini saya nggak kasih gitar," tutup Otong.

Setelah Koil, musisi yang akan tampil di Dynamic Stage adalah Barasuara, The Upstairs, Maliq And D Essentials dan ditutup dengan Naif. Pesta musik yanh digelar setiap tahun ini masih akan berlangdung hingga Minggu (7/10/2018) mendatang.

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑