Tampil di Synchronize Fest 2019, Raisa Kaget Ditonton Banyak Orang

Rezka Aulia | Sabtu, 05 Oktober 2019 06:45 WIB
Tampil di Synchronize Fest 2019, Raisa Kaget Ditonton Banyak Orang

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa baru saja tampil dalam gelaran festival musik Synchronize Fest 2019 hari pertama di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (4/10/2019). Tampil di Dynamic Stage, Raisa berhasil membuat penonton galau lewat lagu-lagu yang dia bawakan.

Kurang lebih sembilan lagu dibawakan Raisa di atas panggung. Mulai dari Serba Salah, Jatuh Hati, Make Me Crazy, Bye Bye, Could It Be Love, Jatuh Hati, hingga lagu Kali Kedua. Di atas panggung, Raisa sempat kaget karena banyak penoton yang menunggu penampilannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sajikan Single Terbaru

"Aku tadi pas dibelakang panggung aku udah sedih aku kira sepi ternyata 'wow'," kata Raisa.

Penampilan Raisa di Synchronize Fest 2019 begitu spesial. Pasalnya, selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, ibu satu anak itu juga membawakan single terbarunya berjudul Kembali. Raisa sempat bercerita sedikit mengenai lagu barunya tersebut.

Raisa mengatakan, single Kembali mengisahkan seseorang yang ada dalam kehidupannya untuk segera kembali.

2 dari 2 halaman

2. Buat Suasana Romantis

Buat Suasana Romantis © KapanLagi.com/Fikri Alfi
"Single ini terbaru, menceritakan tentang seseorang yang masih ada di kehidupan kita. Mungkin kamu ke Synchro dateng sama dia tapi dalam hati bilang, kembali dong ke kamu yang dulu lagi. 'Kembali lagi yuk kaya kita dulu lagi'. Lagu ini berkembang, jadi aku rindu mengenalmu," kata Raisa.

Yang menarik lagi, di tengah-tengah penampilannya, Raisa meminta para penonton menyalakan flash handphone ketika dia menyanyikan lagu My Kind My Crazy dan pada lagu Bye Bye.

"Kita buat romantisme dengan meyalakan flash hp kalian. Ayo jangan malu-malu aku tungguin. Dari atas panggung, aku lihat malu cowok-cowok yang galau," katanya.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑