Tampil di Syncrhonize Fest 2017, Bob Tutupoli Merasa Terhormat

Ayu Srikhandi | 21 September 2017, 15:15 WIB
Tampil di Syncrhonize Fest 2017, Bob Tutupoli Merasa Terhormat

Kapanlagi.com - Syncrhonize Fest 2017 selalu memberikan suguhan menarik bagi pecinta musik di Indonesia. Di tahun ini, selain diisi oleh ratusan band indie ternama, pihak penyelenggara juga menghadirkan dua penyanyi senior yakni Ebiet G Ade dan Bob Tutupoli.

Ebiet G Ade dan Bob Tutupoli akan tampil di Syncrhonize Fest yang diselenggarakan pada 6 sampai 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Kehadiran Ebit G Ade dan Bob Tutupoli tentu menjadi penampilan paling ditunggu-tunggu bagi pecinta musik Indonesia.

"Pertama-tama saya merasa terhormat sekali diundang dalam Syncrhonize Fest. Ini bagus banget, bagus," kata Bob Tutupoli saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Bob Tutupoli mengaku merasa terhormat diundang tampil di Syncrhonize Fest 2017. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiBob Tutupoli mengaku merasa terhormat diundang tampil di Syncrhonize Fest 2017. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Penyanyi 77 tahun itu merasa sangat senang bisa terlibat di dalam festival musik yang diisi oleh musisi-musisi muda. Menurutnya, festival ini dijadikan sebagai ajang di mana musisi harus saling menghargai satu sama lain walaupun berbeda genre.

"Saya melihat bahwa antara mereka sama kita. Anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Bisa saling menghargai ya. Jangan habis manis sepah dibuang," katanya.

Di Syncrhonize Fest 2017, rencananya penyanyi yang melejit lewat lagu Widuri itu akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya. "Ada Nurlela, Kopral Jono, sekarang cuman jenderal, dulu kopral. Yang top gitu lho. Nah kemudian Di bawah Sinar Bulan Purnama, satu lagi saya lupa," tutupnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi