Tampil di VLIVE AWARDS 'V HEARTBEAT', Afgansyah Reza Ngobrol Bareng Jakcson GOT7

Dhimas Nugraha | Senin, 18 November 2019 21:08 WIB
Tampil di VLIVE AWARDS 'V HEARTBEAT', Afgansyah Reza Ngobrol Bareng Jakcson GOT7

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza berhasil meraih penghargaan di ajang V Live Awards V Heartbeat, salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Korea Selatan. Tak sekedar menyabet piala, Afgan juga berkesempatan tampil di panggung megah tersebut.

Tak sendirian, acara yang digelar di GOCHEOK Sky Dome ini juga diisi sederet nama penyanyi dan grup idol ternama di Korea. Sebut saja adan BTS, Mamamoo, Monsta X, Itzy, dan penyanyi solo Anne Marie, dan masih banyak yang lain.

Afgan pun sempat berbincang dengan pengisi acara lainnya. Ia Jackson, salah satu member boy grup GOT7.

"Sempat ketemu dan ngobrol dengan Jackson Wang dari GOT7 dan teman-teman dari Stray Kids. He is genuinely nice person. Dan kami juga sudah personally contact, saya sempat  bilang kalau dia sempat ke Jakarta, i'll show him around town. Dan yang paling menarik dia yang reach out to me first. Jadi ngerasa sangat dihargai. Padahal kan mereka enggak tahu siapa saya. Mereka mungkin baru pertama kali dengar lagu saya juga. Jadi saya senang bisa punya kesempatan ketemu teman-teman baru," tutur Afgan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dibuatkan Panggung Khusus

Dibuatkan Panggung Khusus ©istimewa/Davian Akbar
Ada kejadian menarik saat Afgan rehearsal untuk acara itu. Awalnya, Afgan yang tampil di atas panggung datar, sama dengan pengisi yang lainnya.

Namun setelah mendengar lagu dan suara Afgan, Program Director acara membuatkan treatment khusus untuk penampilan Afgan dengan meletakkan stage dan sebuah tirai besi persegi membuah panggung Afgan terlihat lebih megah dari rencana awal.

Respon luar biasa pun juga diterima Afgan dari para penonton.Mereka tetap menaikkan lightstick dan menggoyangkannya mengikuti irama lagu dan menikmati penampilan Afgan.

2 dari 2 halaman

2. Gelar Baru dari Korea

Gelar Baru dari Korea ©istimewa/Davian Akbar
Sebelum tampil, Afgan sempat melakukan wawancara ekslusif dengan OSEN, salah satu media hiburan terbesar di Korea Selatan. Usai tampil di V Live Awards, Afgan mendapat julukan baru, yakni Prince of Ballad from Indonesia.

Tak hanya mendapat julukan baru, Afgan juga berhasil meraih penghargaan di acara tersebut sebagai Favorite Indonesian Artist.

"Bersyukur banget, this is a big deal for me and my career. Semoga penghargaan ini bisa membuka banyak kesempatan ke depannya bagi karier saya, terutama di Korea. Tapi no pressure, I want everything happen organically," tutup Afgan.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑