Tampil di We The Fest 2019, Troye Sivan Bikin Penggemarnya Tak Berhenti Teriak

Ayu Srikhandi | Sabtu, 20 Juli 2019 15:20 WIB
Tampil di We The Fest 2019, Troye Sivan Bikin Penggemarnya Tak Berhenti Teriak

Kapanlagi.com - Panggung utama festival musik We The Fest 2019 hari pertama ditutup oleh penampilan apik penyanyi muda asal Australia kelahiran Afrika Selatan, Troye Sivan. Berbalut kemeja panjang bernuansa merah, Penyanyi yang digandrungi oleh remaja-remaja perempuan ini baru hadir di atas panggung sekitar pukul 23.45 WIB.

"Apa kabar Jakarta! Namaku Troye Sivan, aku sangat senang bertemu kalian. Sungguh, aku tidak percaya apa yang aku lihat. Apa kalian senang? Ya, aku juga senang. Ya Tuhan, aku tidak mengira akan seramai ini," ujar Troye.

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Lagu-Lagu Hits

Bawakan Lagu-Lagu Hits © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kedatangannya ke Tanah air memang sudah dinantikan oleh banyak generasi milenial. Namun, antusiasme ini malah menjadi kejutan tersendiri bagi Troye Sivan yang tidak mengetahui hal tersebut.

Sesaat setelah menyanyikan lagunya yang berjudul Seventeen, penyanyi berusia 24 tahun tersebut pun menyapa para penggemarnya. "Jakarta! Aku ingin dengar teriakan kalian," serunya.

Mendengar respons penonton yang begitu riuh, Sivan pun langsung berterima kasih sambil melanjutkan lagu Bloom dan Ploom. "Terima kasih, senang bisa bertemu kalian," tukas Troye.

"Ini sudah sangat larut dan kalian masih di sini. Indonesia sangat keren dan kalian kelihatannya siap untuk berpesta," sambungnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Senang Bertemu Fans Indonesia

Senang Bertemu Fans Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kekagumannya pada penggemar Tanah Air seakan tanpa henti. Kehebohan penonton mungkin juga menjadi penyebab seperti Sivan akhirnya mau membawakan lagu hits duetnya dengan musisi lain seperti I'm So Tired yang ia nyanyikan bersama Lauv.

"Aku sangat mengapresiasi kehebohan kalian. Aku senang ada di sini. Semoga kita bisa segera bertemu kembali," tutup Troye Sivan mengakhiri penampilannya di We The Fest 2019.

(kpl/akpt/jje)


TOPIK TERKAIT
 
↑