Tampil Dini Hari Solitaire Addict Tetap Semangat

Fajar Adhityo | 01 September 2010, 14:58 WIB
Tampil Dini Hari Solitaire Addict Tetap Semangat
Kapanlagi.com - Solitaire Addict memanaskan acara Sahur On The Road Fatigon Hydro di taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8). Di dinginnya malam mereka tampil dengan penuh semangat. Mereka senang dengan sambutan penonton yang datang.

Kedua kalinya Sahur On The Road, konsepnya sama juga kaya kemarin. Alhamdulilah," ujar Vicky. "Penontonnya keren banget, sampe penuh, sampe ada yang kejepit hehehe," ujar Thomas tertawa.

Karena terlalu bersemangat jari Vicky Nitinegoro (gitar) hingga berdarah karena dia senang melihat antusias penonton. Hal itu bagi Vicky mengalir begitu saja tanpa ada paksaan.

"Saya olahragawan jadi energik, itu nggak dipaksain, ngalir gitu aja, ujar Vicky yang ditambahi oleh Thomas, "Bukan kebetulan tapi itu memang ada ya, bawaan diri karena musiknya dan ga ada latihan khusus untuk seperti itu."

Di band ini Thomas juga bermain dengan anaknya Bounty yang menduduki posisi drum. Bounty merasa senang bisa bermain dengan ayahnya karena bisa bersama-sama.

"Seneng aja, karena waktunya bokap sibuk banget karena belum tentu bisa bareng terus," ujarnya.

Menurut Bounty ayahnya cukup adil untuk membagi waktu dengan Solitaire Addict dan Gigi.

"Cukup adil, sebisa mungkin dia ga lebih mementingkan yang ini atau yang itu, pokoknya adil," kata Bounty.

"Kita tetep latihan terus walau pagi harus manggung dengan Gigi dan malam sama Solitaire Addict," imbuh Thomas.

Di bulan Ramadhan ini Thomas merasa bersyukur bahwa bandnya Solitaire Addict walaupun bergenre rock bisa tetap manggung.

"Alhamdulillah untuk industri seperti ini tetep bisa manggung bisa di lihat orang walau musiknya keras. Ramadhan penuh berkah dan hidayah alhamdulilah bisa manggung bareng," papar Thomas.

Lantas bagaimana Solitaire Addict dengan gigi? "Alhamdulilah sudah 2 Ramadhan Solitaire Addict di bawa sama Post Record untuk masuk di album kompilasi dan di album gigi saat ini ada satu lagu Solitaire Addict yang di promosikan," pungkas Thomas yang akan berhenti manggung 4 hari sebelum Lebaran dan aktif kembali seminggu setelah lebaran.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo