Tampil Lebih Matang, Pixel Band Comeback Dengan Single Baru

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 25 Agustus 2019 22:01 WIB
Tampil Lebih Matang, Pixel Band Comeback Dengan Single Baru

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Pixel Band akhirnya kembali lagi menghiasi industri musik Tanah Air. Band yang dikenal dengan lagu 'Anak Gudang' dan '1001 Janji' tersebut hadir dengan lebih matang dan berkarakter.

Awalnya, band yang berdiri sejak tahun 2001 ini dipunggawai oleh Adit (Vocal), Rizky (Drum), Arya (Guitar), Anggun (Guitar), dan Rival (Bassist). Namun, saat ini Pixel hanya tersisa 3 orang, yaitu Adit (Vocal), Rizky (Drum) dan Jhony (Guitar).

Sahabat Pixel, panggilan para penggemar setianya, tentu menantikan karya-karya terbaru band idolanya. Maka hadirlah 'Dia Serigala' ciptaan Adit, sang vokalis yang menandakan mereka telah comeback.

 

1 dari 2 halaman

1. Serigala Berbulu Domba

Serigala Berbulu Domba Dok. Pribadi
Lagu tersebut pun bercerita tentang seseorang yang menyerupai serigala berbulu domba. Cerita dalam lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang bersikap baik karena ingin mendapatkan sesuatu lalu mengkhianati setelahnya.

Selain itu, dalam comebacknya ini, Pixel menghadirkan '1001 Janji' versi baru. Dari yang sebelumnya disajikan secara full band, lagu tersebut sekarang disajikan versi akustik.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Hasilkan Karya yang Bagus

Ingin Hasilkan Karya yang Bagus Dok. Pribadi
"Kami hanya ingin jadi karya kami didengar oleh khalayak, dan kami ingin terus menghasilkan karya yang bagus dan dapat diterima di Industri Musik Indonesia," ucap Rizky, sang drummer beberapa waktu lalu.

Lagu baru milik Pixel Band telah dapat didengarkan di semua platform layanan musik digital, seperti Joox, iTunes, dan Spotify, maupun dalam bentuk Video Klip.

(kpl/apt/frs)


TOPIK TERKAIT
 
↑