Tanpa Yoyo, Rossa Berat Hadapi Konser

Yunita Rachmawati | 25 November 2008, 13:20 WIB
Kapanlagi.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau biasa disapa Rossa (30) mengaku merasa berat menghadapi konser tunggal pertamanya di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, tanpa dihadiri suaminya, Yoyo Padi.

Dalam pertemuan dengan wartawan, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11), Rossa percaya dengan doa dari Yoyo dan semua persiapannya berjalan baik serta konser tunggal pertamanya pada Rabu (26/11) akan berlangsung lancar.

Rossa juga mengungkapkan, untuk persiapan konser tunggalnya, sebelumnya ia telah serius melatih teknik vokal dan juga fisiknya. Olahraga renang ia pilih untuk memperlancar proses pernafasan.

Selain itu ia juga sering berdoa usai ibadah shalat memohon konsernya nanti berjalan lancar. "Semoga konser tunggal pertamaku ini nanti berjalan lancar dan memberikan kepuasan kepada para penonton yang telah membeli tiket untuk datang," ujarnya.

Pelantun lagu NADA-NADA CINTA ini mengatakan suaminya Yoyo tidak bisa hadir karena kesibukan suaminya yang juga sebagai seorang musisi. Tanggung jawab suaminya terhadap pekerjaannya saat ini tentu lebih penting daripada menonton konser tunggal pertamanya.

"Memang berat tapi saya tidak terlalu mempermasalahkan kehadiran Yoyo karena Yoyo juga harus bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Seperti seorang tentara kalau istrinya ingin melahirkan namun karena tugas yah harus tetap berangkat dinas," papar penyanyi kelahiran Sumedang, 7 Oktober 1978 ini.

Rossa menuturkan, dirinya memang butuh dukungan dari keluarga terutama suaminya agar konser tunggal pertamanya lancar. "Saya berharap doa Yoyo agar saat konser nanti berjalan lancar," tambahnya dengan ikhlas. (kpl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati