Target di Tahun 2018, Afgansyah Reza Minta Doa Cepat Kawin

Ayu Srikhandi | 17 Desember 2017, 18:45 WIB
Target di Tahun 2018, Afgansyah Reza Minta Doa Cepat Kawin

Kapanlagi.com - Di tahun depan, Afgansyah Reza akan merilis albumnya yang baru. Ia telah menyiapkan album untuk merayakan 10 tahun karirnya di dunia tari suara Indonesia.

Menurut Afgan, ia akan merilis lagu-lagu baru dalam album yang bertajuk DEKADE ini. Namun, ia juga bakal membuat remake dari lagu lamanya.

"Ya. Jadi sebelum konser, saya mau rilis juga albumnya judulnya DEKADE. Empat lagu baru, sisanya lagu lama saya yang sama remake," jelas Afgansyah Reza ditemui dalam acara HUT TRANSMEDIA ke-16 di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12) malam.

Afgansyah Reza minta doa agar segera menikah. KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAfgansyah Reza minta doa agar segera menikah. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selama karirnya, Afgan merasa masih ada yang belum terwujud. Salah satunya adalah membuat album untuk dirilis di pasar internasional yang merupakan impiannya sejak lama.

"Banyak (mimpi yang belum tercapai). Mungkin kalau kerjaan, saya mau bisa bikin album untuk pasar luar juga, pasar internasional. Itu impian saya dari dulu. Itu sih yang belum tercapai," jelas penyanyi 28 tahun ini.

Saat ditanyai soal kehidupan asmara, Afgansyah Reza tak mau banyak menjawab. "Asmara. Doain ya mbak. Supaya cepat kawin ya," jawab Afgan sembari menyudahi sesi wawancara.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah