Taylor Swift Ngotot Agar Selena 'Gandeng' Ed Sheeran, Kenapa?

Risang Sudrajad | 01 Juli 2015, 15:22 WIB
Taylor Swift Ngotot Agar Selena 'Gandeng' Ed Sheeran, Kenapa?
Kapanlagi.com - Berhasil mendapatkan kesuksesan besar seperti sekarang, Taylor Swift tetap tak melupakan para sahabatnya. Hal itu dibuktikan melalui klip Bad Blood yang dibintangi oleh banyak teman baik dari penyanyi asal Kanada tersebut.

Salah satunya adalah Selena Gomez. Yap, dua nama ini memang dikenal memiliki hubungan yang sangat erat. Bahkan, Selena mempunyai niatan untuk membuat satu karya kolaborasi bersama Taylor Swift.

Namun tunggu dulu, Taylor Swift ternyata lebih suka jika Selena Gomez berkolaborasi bersama salah satu penyanyi lain. Dia adalah Ed Sheeran. Penyanyi asli Britania Raya itu kini juga tengah digandrungi oleh penikmat musik dunia.

Taylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.com

Taylor Swift dan Ed Sheeran sebelumnya pernah bekerja sama dalam album RED. Album ini terbukti meledak di pasaran. Kesuksesan itulah yang diharapkan bisa ditiru oleh Selena Gomez dalam karir bermusiknya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sumber HollywoodLife.com.

"Dia (Taylor Swift) mendapatkan banyak kesuksesan bersama Ed Sheeran dalam album RED, dan dia pikir Ed Sheeran akan menjadi seorang penulis lagu dan partner sempurna untuk Selena," ujar sumber tersebut.

Taylor Swift sangat berharap jika Ed Sheeran dapat membuat Selena Gomez menuai kesuksesan seperti dirinya. "Taylor Swift akan selalu berterima kasih kepada Ed Sheeran karena telah membantunya untuk mengasah kemampuannya dan mengerti bagaimana membantu Selena mengasahnya juga," tambah sumber tersebut.

(unr/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad