Ten 2 Five Terima Golden Award dari Explosive record

Erlin | 03 September 2004, 13:12 WIB
Kapanlagi.com - Untuk ukuran band baru, Ten 2 Five boleh dibilang punya keberuntungan bagus. Bagaimana tidak, sementara band-band baru lainnya berjuang untuk dilirik penikmat musik, mereka malah sudah melesat dalam hitungan 75 ribu. Alhasil, band yang personilnya alumnus dari beberapa kampus di negeri seberang ini, diganjar Golden Award untuk prestasinya itu.

Mereka Imel (vokal), Didit (gitar), Robin (gitar), Arief (bas), dan Poltak (dram), dengan wajah sumringah menerima award dari Explosive record, label yang menaungi mereka, di Zoom Cafe & Resto, hari ini, Rabu [1/9/2004].

Total yang tercatat , 75 ribu keping kaset yang terjual dan 17 ribu CD. "Kita benar-benar tidak menyangka, karena ketika pertama melepas album ini, estimasi kita 20 ribu saja sudah bagus," jelas Imel, satu-satunya cewek dalam grup ini.

Melihat peluang untuk menaikkan penjualan masih terbuka lebar, Ten 2 Five membuat lagi video klip untuk lagu I DO. Klip ini menjadi klip ketiga yang dibuat. "Tidak menutup kemungkinan ada klip lainnya, tergantung nanti bagaimana," ujar Arief, cowok paling gemuk di grup ini.

Sukses ini menjadikan band yang liriknya semua berbahasa Inggris ini "anak emas" labelnya. "Tapi saya pikir wajar ya, kalau memang punya prestasi, kita ganjar dengan penghargaan," celetuk Koh Dede (panggilan akrab produser band ini). label sendiri tidak membantah kalau nantinya ada pembicaraan lagi soal opsi kontrak. "Selama masih sama-sama menguntungkan kenapa tidak," cetus Imel yang kali ini rambutnya berwarna cokelat. (tbg/erl)

Editor:  

Erlin