Tepati Janji, John Mayer Bawakan Lagu Hasil Polling di Instagram Story Miliknya

Sanjaya Ferryanto   | Sabtu, 06 April 2019 12:22 WIB
Tepati Janji, John Mayer Bawakan Lagu Hasil Polling di Instagram Story Miliknya

Kapanlagi.com - Sesampainya di Jakarta pada Jumat (5/4) pagi, pemilik nama John Clayton Mayer ini langsung meng-update Instagram Story miliknya. Ia meng-update gambar sketsa kartun dirinya yang berlatar belakang Jakarta (ada Monas, Patung Selamat Datang, dan tentu MRT!)

Bukan hanya itu, di dalam gambar tersebut, terdapat polling. Polling itu berisikan pilihan dua buah lagu yang akan dinyanyikannya pada saat malam ia tampil. Pilihan dua lagu tersebut adalah "Edge of Desire" dan "Dreaming with A Broken Heart".

Lalu lagu apa yang menjadi pemenangnya? Di luar dugaan, "Edge of Desire" menggungguli "Dreaming with A Broken Heart" dengan 51 persen. Hanya selisih 2 persen dengan "Dreaming with a Broken Heart" yang meraup 49 persen polling.

 

1 dari 2 halaman

1. Dibawakan Setelah Clarity

Dibawakan Setelah Clarity John Mayer © Kapanlagi/Bambang E Ros
Benar saja, setelah "Clarity" usai dibawakan di Hall ICE BSD, musisi "Playboy" ini pun berceloteh. "Kamu menikmati malam ini kan? Ini lah lagu yang dipilih sebanyak 51% dan akan membuat kalian senang."

Kemudian tidak lama, pria yang akan melanjutkan turnya ke Jepang ini langsung menepati janjinya. "Edge of Desire" pun dimainkannya dengan syahdu.

2 dari 2 halaman

2. Aktif Bermain Instagram

Aktif Bermain Instagram John Mayer © Kapanlagi/Bambang E Ros
Meskipun mungkin banyak yang kecewa karena "Dreaming with a Broken Heart" tidak dibawakan, penampilannya kemarin malam tetap menyenangkan. Bagaimanapun, pertunjukkan tadi malam memang sangat intim dan hangat rasanya.

Perlu diketahui, John Mayer memang salah satu musisi yang aktif bermain Instagram, terutama fitur Story. Menariknya lagi, baru di Indonesia selama dirinya menjalani Australia & Asia Tour 2019 ia melakukan hal ini.

Tentu ini menjadi pengalaman yang menarik untuk para fans-nya di Indonesia bisa berinteraksi langsung via media sosial dan mendengarkan lagu favoritnya dibawakan. Terima kasih John Mayer, datang lagi segera!

(kpl/apt/frs)


TOPIK TERKAIT
 
↑