Teringat Almarhum Anak, Yadi Sembako Nangis Ketika Proses Rekaman Single 'Anakku'

Kamis, 18 Maret 2021 00:08 WIB
Teringat Almarhum Anak, Yadi Sembako Nangis Ketika Proses Rekaman Single 'Anakku'
Yadi Sembako dan Caisar Aditya / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama komedian Yadi Sembako dan Caisar Aditya dalam beberapa waktu terakhir ini jarang terdengar lagi di industri hiburan Tanah Air. Karenanya, mereka berdua memutuskan untuk berkolaborasi merilis sebuah single berjudul Anakku yang merupakan karya cipta Gus Anom.

Lagu Anakku memiliki makna yang begitu mendalam bagi Yadi Sembako. Pasalnya September 2019 silam Ia kehilangan bayi laki-lakinya. Tak heran jika selama proses produksi lagunya, Yadi Sembako pun merasa begitu emosional.

"Lagunya dalem banget. Liriknya itu membuat saya terbawa emosi hingga akhirnya menangis," ungkap Yadi Sembako, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Ditulis Sehari Sebelum Istri Gus Anom Meninggal Dunia

Perlu dicatat jika ini merupakan kali pertama Caisar Aditya masuk studio rekaman dalam sebuah proses produksi lagu. Meskipun begitu, rupanya Ia tak mengalami banyak kesulitan.

"Suara Caisar ini jadi penyeimbang buat saya. Saya yang begitu emosional, Caisar seakan menjadi peredam," sambung Yadi Sembako.

Lagu Anakku rupanya juga punya kenangan yang begitu mendalam bagi sang penciptanya, Gus Anom. Lagu tersebut ditulis oleh Gus Anom sehari sebelum sang istri, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia pada 13 Januari 2021 lalu karena penyakit jantung dan penyumbatan di otak.